October 15, 2021

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi Mudahkan Pelanggan Dapatkan Produk Xiaomi

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi Gojek dan Xiaomi Mudahkan Pelanggan Dapatkan Produk Xiaomi  

Mobitekno – Tahun 2021 ini, Gojek rayakan kehadirannya di Indonesia selama 11 tahun. Sementara Xiaomi pada tahun ini berhasil menjadi merek smartphone nomor 1. Capaian kedua perusahaan ini tentunya bukan hal yang mudah dilakukan tanpa dukungan para pelanggan setianya. Oleh sebab itu, untuk mengapresiasi pelanggannya, kedua perusahaan tersebut pun berkolaborasi. Ini dilakukan untuk memudahkan pelanggan dalam menapatkan produk Xiaomi dengan layanan Gojek.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Xiaomi Fans yang selama ini telah mendukung dan mempercayakan brand kami sejak hari pertama hingga kini menjadi no.1 di Indonesia. Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam,” ujar stephanie Sicillia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi

Kolaborasi ini bernilai ke pelanggan hingga miliaran rupiah. Pelanggan dapat memanfaatkan akses ke berbagai layanan Gojek, seperti GoSend, GoCar, GoRIde, dan GoPlay dengan membeli salah satu produk Xiaomi. Namun, program yang dilakukan kedua perusahaan ini hanya berlaku di area Jabodetabek saja.

“Di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi. Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih. Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpahambatan,” kata Dani Oktobianto W, VP regional Jabodetabek Gojek.

Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September – 31 Desember 2021.

Tags: , ,


COMMENTS