April 15, 2021

Huawei Paparkan Keunggulan Huawei Band 6 yang Akan Diboyong ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Huawei Paparkan Keunggulan Huawei Band 6 yang Akan Diboyong ke Indonesia  

Mobitekno – Keunggulan perangkat wearable Huawei ini dijelaskan Huawei pada sesi Huawei Wearable Workshop yag diselenggarakan pada Selasa 13 April 2021. Dalam kesempatan tersebut, Huawei juga menjelaskan ekosistem wearable mereka untuk mendukung gaya hidup sehat para pengguna setianya.

“Huawei Band 6 hadir dengan layar lebih besar dan fitur berbeda. Ini membuatnya pengguna bisa memperoleh kontrol lebih luas dan informasi lebih banyak. Di Huawei Band 6 kami juga melakukan full upgrade dari generasi sebelumnya. Layarnya lebih besar dari sebelumnya. Bahkan layarnya menjadi yang terbesar dalam kategori smart band,” ujar Li Xi, Wearable Product Expert Team Huawei Pasific.

Huawei Band 6 sendiri sudah hadir resmi di beberapa negara. Dan di Indonesia, Huawei akan segera meluncurkannya. Dalam kesempatan tersebut, selain layar, Li Xi juga menyebutkan bahwa baterai menjadi salah satu daya tarik band ini, karena memiliki kapasitas yang besar. Sehingga bnad ini mampu bertahan dengan durasi yang lama, bahkan hingga dua minggu dalam satu kali pengisian daya saja.

Huawei Band 6 dengan layar lebih besar

Huawei Band 6 juga akan hadir dengan warna-warna yang lebih stylish. Huawei menyebutnya sebagai Vibrant Colors for Stylish Looks. Opsi warna yang disediakan adalah Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink, dan Forest Green.

Huawei Band 6 ini juga didesain premium dengan berat hanya 18 gram saja. Strapnya terbuat dari bahan soft silicone rubber yang lembut. Salah satu fitur yang akan tampil di Huawei Band 6 ini adalah sensor SpO2. Ini dapat mengukur kadar oksigen dalam darah. Perangkat ini juga dapat mengukur tingkat stres penggunanya melalui fitur Tru Relax Stress Monitor.

Selain itu, terdapat juga banyak fitur lainnya yang dapat membuat hidup menjadi lebih menyenangkan. Fitur-fitur tersebut seperti Find Phone, Remote Camera shutter, music playback, hingga Huawei health yang bisa terkoneksi dengan perangkat smartphone.

Tags: , ,


COMMENTS