August 14, 2021

Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Oppo Gelar Promo Spesial

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Oppo Gelar Promo Spesial  

Mobitekno – Promo spesial dari Oppo ini dihelar dari tanggal 13 hingga 22 Agustus 2021. Promo ini diadakan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Ada tiga produk utama yang dihadirkan untuk promo spesial ini.

“Selama 13 hingga 22 Agustus, Oppo memberikan promo spesial hari kemerdekaan. Ada 3 produk yang promosikan pada periode ini. Setiap pembelian Oppo Reno6, konsumen akan mendapatkan gratis Reno Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta rupiah, sementara perangkat Oppo A15 dan A15s kami berikan cashback sehingga kedua perangkat bisa dimiliki konsumen dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Di promo spesial ini, para pembeli Oppo Reno6 mendapatkan keuntungan paling besar. Ada bonus Reno Wireless Mini Home Theater untuk pembeli Reno6. Perangkat speaker ini dapat dihubungkan melalui sambungan bluetooth dengan output suara yang kuat dan nyaman digunakan untuk mendengarkan musik dan menonton film. Oppo Reno6 sendiri belum lama ini dihadirkan Oppo Indonesia dengan menonjolkan keunggulan di sisi fotografi dan videografi. Oppo Reno6 menggunakan prosesor Snapdragon 720G dengan memori 8GB RAM LPDDR4x. Memori ini bisa diperluas lagi sebanyak 3GB dengan memanfaatkan ROM yang masih kosong. Ini berkat teknologi RAM Expansion.

Independence Day Special Promo
Independence Day Special Promo

Sementara, A15 dan A15s adalah perangkat yang menawarkan kemudahan penggunaan, terutama untuk para pemula atau konsumen yang baru beralih menggunakan smartphone.Walau terbilang sebagai smatphone pemula, OPPO menggarap sisi desain perangkat ini dengan baik. Kedua perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen selama pandemi, terutama dari baterai yang tergolong besar dan layar yang memenuhi kebutuhan seperti sekolah daring, bekerja dari rumah atau menikmati konten multimedia.

Sementara, kebutuhan untuk foto pada kedua perangkat ini sangat mencukupi untuk konsumen yang ingin memulai usaha berjualan seacra daring. Kini, A15 dengan konfigurasi RAM 2GB dan Internal 32GB bisa didapatkan dengan harga Rp 1.699 juta, sedangkan A15s yang memiliki konfigurasi lebih tinggi RAM 4GB dan 64GB Internal bisa didapatkan dengan harga Rp 2.199 juta.

Tags: , , , ,


COMMENTS