October 13, 2021

LANXESS Tingkatkan Kapasitas Antioksidan Amina Warna Terang di Asia

Penulis: Rizki R
LANXESS Tingkatkan Kapasitas Antioksidan Amina Warna Terang di Asia  

Mobitekno – LANXESS baru saja mengumumkan peningkatan kapasitas produksi antioksidan amina warna terang hingga beberapa kilo ton di pabriknya, di Taiwan. Perusahaan bahan kimia khusus ini menginvestasikan jutaan dolar untuk memperluas fasilitasnya demi memenuhi peningkatan permintaan di APAC. Volume tambahan diharapkan akan tersedia pada akhir 2022.

“Kami melihat cepatnya pertumbuhan pasar untuk antioksidan amina dalam beberapa bulan dan tahun terakhir,” kata Martin Saewe, Head of Lubricant Additives Business (LAB) LANXESS.

Ia menambahkan, “Dengan tiga aset kami di lokasi strategis dan integrasi sebelumnya ke bahan baku utama, kami mendukung ketahanan pasokan di industri. Kami ingin menggunakan kapasitas tambahan untuk memperkuat posisi kami sebagai pasar terdepan di APAC serta mendukung pelanggan kami dengan permintaan yang terus meningkat.”

Sementara itu, Veronika Sauer, Head of Marketing Lubricant Additives, mengatakan, “Untuk menjadi yang terdepan, kami terus mengembangkan antioksidan yang lebih aman, lebih berkelanjutan, dan berkinerja lebih tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Kami sedang mengevaluasi untuk menawarkan beberapa material ini dari pabrik Taiwan kami juga”.

LANXESS memasarkan antioksidan aminanya dengan merek Naugalube®. Investasi di pabrik Taiwan akan mendukung spesifikasi produk unggulan Naugalube® 438L yang diselaraskan secara global.

Naugalube® 438L adalah antioksidan cair yang digunakan dalam berbagai pelumas transportasi dan industri. Dengan kinerja suhu tinggi yang sangat baik, Nauglaube® 438L dapat mengurangi oksidasi oli, memperpanjang masa pakai pelumas, dan memperpanjang jarak waktu servis.

Tags: , , ,


COMMENTS