September 13, 2021

Sambut Akhir Tahun, Tiket.com Gelar Promo Diskon SALE-tember

Penulis: Desmal Andi
Sambut Akhir Tahun, Tiket.com Gelar Promo Diskon SALE-tember  

Mobitekno – Hadir tepat waktu untuk liburan pelepas penat dan anti-stres, promo SALE-tember dari Tiket.com dimulai pada tanggal 9 hingga 14 September. Tket.com SALE-tember ini mempersembahkan diskon khusus untuk semua produk hingga 50% + ekstra Rp 999.000, diskon hingga 50% + ekstra Rp 975.000 untuk Hotel. Sementara itu, ada juga diskon hingga Rp 999.000 khusus untuk tiket To Do, diskon hingga Rp 280.000 untuk semua penerbangan domestik, dan diskon hingga Rp 40.000 untuk semua perjalanan menggunakan kereta api.

Tidak hanya itu saja. promo SALE-tember  dari Tiket.com ini juga memberikan diskon hingga Rp 280.000 untuk sewa mobil dan diskon hingga Rp 130.000 untuk fasilitas car transfer. Sementara buat penggemar hiburan, ada diskon hingga Rp 99.000 untuk pilihan Events.

tiketcom Image Saletember03
Promo diskon SALE-tember dari Tiket.com

promo SALE-tember melengkapi kebutuhan dalam merencanakan perjalanan masyakarat agar semakin matang dan terjangkau di tengah proses pemulihan pariwisata di Indonesia,” ujar Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, Tiket.com.

“Promo SALE-tember hadir sebagai salah satu opsi perjalanan domestik dengan harga terjangkau ke berbagai pilihan destinasi yang menenangkan jiwa dan raga. Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman, namun tetap bijak,” tutup Risa.

Tags: , ,


COMMENTS