September 13, 2021

Bidik Pasar Motor Premium, Piaggio Luncurkan Dua Motor Aprilia dan Moto Guzzi

Penulis: Rizki R

Moto Guzzi Series

Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun kini menegaskan jejaknya dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang.

Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dimana saat ini terus menunjukkan eksistensi dan keunggulannya pada dua model Moto Guzzi terbaru.

Setiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia, keahlian tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

Moto Guzzi New V7 Stone

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan. 

Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik.

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter. Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, dimiliki para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga. Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Adapun Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980-an.

01 v85 tt 2021 nero etna

Harga Moto Guzzi V7 Stone terbaru on the road (OTR) wilayah Jakarta senilai Rp 535 juta per unit dengan dua pilihan warna (nero ruvido dan arancione rame), sementara Moto Guzzi V85 TT seharga Rp 700 juta per unit dengan satu pilihan warna (sabbia namib).

Tags: , , , , ,


COMMENTS