August 13, 2021

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Edisi Thom Browne Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Edisi Thom Browne Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Berbahagialah masyarakat pelanggan Samsung di Indonesia, menyusul kehadiran Galaxy Fold3 dan Galaxy Flip3 5G baru-baru ini, Samsung Indonesia mengkonfirmasi bahwa edisi spesial Thom Browne akan tersedia di pasar Indonesia. Ini membuktikan bahwa pasar smartphone di Indonesia cukup penting bagi Samsung. Bahkan, edisi spesial ini tidak hadir di negara tetangga. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics di acara local unpacker interview, Kamis, 12 Agustus 2021.

“Tahun lalu juga tersedia Galaxy Z Fold2 Thom Browne Edition. Namun, karena keterbatasan unit, Indonesia tidak mendapat alokasi edisi spesial ini. Namun kini, Indonesia mendapatkan alokasi Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5g edisi Thom Browne. Edisi Thom Browne ini memang memiliki model yang berbeda dengan balutan warna putih. Bahkan paket edisi Thom Browne di Galaxy Z Fold3 ini lengkap membawa Galaxy Ecosystem dimana di dalamnya sudah disediakan pula Galaxy Watch 4 40mm dan galaxy Buds2, dan tentunya S Pen Pro” ujar Taufik Furqan.

“Keduanya, baik Galaxy Z Fold3 maupun Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne kita jual sangat ekskulsif dengan edisi sangat terbatas. Pemesanan juga sudah dilakukan mulai 11 Agustus 2021, bersamaan dengan periode versi reguler,” lanjut Taufik.

Paket lengkap Galaxy Z Fold3 dengan Galaxy Ecosystem, edisi spesial Thom Browne

Taufik juga menambahkan bahwa Ada yang spesial diberikan Samsung kepada para pembeli edisi Thom Browne, yaitu mendapatkan layanan perlindungan Samsung Care+ selama dua tahun. Edisi Thom Browne ini memang membawa desain yang berbeda. Kedua Galaxy Foldable ini hadir dengan warna putih dengan aksesn biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Engselnya juga tampil dengan warna perak mengilap, mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik. Sehingga menambah keunikan desain yang ada di keseluruhan bodi.

Paket lengkap Galaxy Z Flip3 edisi spesial Thom Browne

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition juga menjadi sangat menarik karena mereka tidak hanya memberikan smartphone dan pengisi daya semata bagi konsumen. Di dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus, membuatnya menjadi kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan. Konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Lalu, terdapat Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada.

Taufik Furqan

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan, memungkinkan pelanggan untuk langsung merasakan pengalaman menulis yang istimewa dari S Pen pertama bagi perangkat foldable Samsung. Terlepas dari apa pilihan konsumen, baik Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3 Thom Browne Edition mampu menjadikan Galaxy Z series terbaru–dengan segala inovasi dan terobosannya–tidak hanya sebagai smartphone flagship, namun juga fashion statement berkelas untuk memberikan penampilan yang ikonis di setiap aktivitas konsumen.

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp 51.999.000,- sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp 35.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 eksklusif di www.samsung.com/id.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS