November 12, 2021

Ini Alasan Mengapa Samsung Galaxy M52 5G Cocok Dukung Para Konten Kreator

Penulis: Desmal Andi
Ini Alasan Mengapa Samsung Galaxy M52 5G Cocok Dukung Para Konten Kreator  

Mobitekno – Perkembangan teknologi smartphone, terutama di area kamera, membuat banyak kemudahan bagi para konten kreator untuk membuat konten-konten yang menaruk. Keberadaan smartphone yang semakin fleksibel untuk diajak membuat konten, membuat banyak konten kreator mulai beralih dari kamera profesional yang cukup berat ke produk smartphone. Melihat kebutuhan ini, Samsung pun mengeluarkan Samsung Galaxy M52 5G. Smartphone ini tidak hanya memiliki kemampuan performa yang kuat, tetapi juga fitur kamera yang kaya dan kendalan baterai yang mampu mendukung aktivitas pengguna dengan waktu lebih lama.

Melalui Samsung Galaxy M52 5G, untuk membuat sebuah konten, tingga diperlukan koneksi internet dan smartphone saja. Smartphone ini memang ditujukan untuk para #SobatMegangBanget.

“Samsung terus melihat dan mendengar kebutuhan pengguna, serta melakukan inovasi produk yang semakin praktis untuk mendukung produktivitas dan kreativitas. Kami pun hadir dengan Galaxy M52 5G yang mengakomodir berbagai kebutuhan #SobatMegangBanget dalam membuat konten yang menarik, mulai dari kemampuannya dalam menangkap video 4K, Triple Camera 64MP dan Selfie Camera 32MP yang Awesome, sampai fitur-fitur kamera yang lengkap. Hal ini membuat Galaxy M52 5G menjadi smartphone yang megang banget untuk kamu bikin konten di platform mana pun yang kamu pilih, mulai dari YouTube, Instagram, TikTok, hingga Twitter. Buat Generasi Z yang saat ini tertarik menjadi seorang kreator sesuai bidang yang disukai emang wajib banget punya smartphone dengan kualitas flagship seperti Galaxy M52 5G,” ujar Ilham Indrawan, Product Manager Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

selain yang sudah disebutkan di atas, tentunya ada beberapa keunggulan lain yang ditemukan pada Galaxy M52 5G. Dengan begitu, smartphone ini cocok untuk para konten kreator, terutama yang masih pemula untuk mendapatkan gambar yang detail, video yang tanpa lag, hingga proses upload ke media sosial yang begitu mudah. Oleh sebab itu, Samsung memberikan alasan singkat mengapa Galaxy M52 5G ini cocok menemani para konten kreator.

Bikin video 4K untuk jadi YouTuber kekinian

Nikmatnya menonton video dengan resolusi 4K (2160p) sudah bisa dirasakan di lebih banyak smartphone, tidak hanya terbatas di device berukuran besar seperti Smart TV atau laptop. Sekarang ini pun, banyak content creator di YouTube yang telah upload video-videonya dengan pilihan resolusi 4K. Kalau kamu mau tampil maksimal untuk jadi content creator di YouTube, kamu bisa membuat video dengan kualitas 4K untuk menyajikan tontonan yang lebih jernih untuk audience kamu.

Untuk urusan yang satu ini, Galaxy M52 5G sudah bisa merekam maupun memutar video dengan kualitas UHD 4K (3840 x 2160). Jadi, kamu tidak perlu memiliki kamera profesional untuk bisa membuat video 4K di channel YouTube kamu. Apa pun jenis konten yang mau kamu buat, baik itu trick shot yang pleasing maupun makeup tutorial yang anggun, kreasi kamu akan lebih menarik untuk ditonton dengan video kualitas 4K yang bisa kamu buat dengan Galaxy M52 5G.

64MP Triple Camera untuk jadi content creator yang kreatif di Instagram

Sebagai media sosial yang berangkat dari konten berbasis foto, maka kualitas foto di Instagram menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Kalau kamu mau jadi content creator di Instagram, maka Galaxy M52 5G menjadi smartphone yang megang banget buat kamu untuk menciptakan foto-foto cemerlang supaya feed kamu tampil menawan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari Triple Camera yang dimiliki oleh smartphone tersebut.

Main Camera 64MP di Galaxy M52 5G memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang jernih tanpa perlu banyak edit. Cukup sekali jepret, jadi kamu bisa bikin konten OOTD dengan lebih praktis. Lalu, ada Ultra Wide Camera 12MP yang bisa kamu maksimalkan kalau kamu mau bikin konten dengan tampilan foto yang lebih luas, cocok untuk kamu yang ingin jadi travel content creator atau reviewer tempat nongkrong kekinian. Tak ketinggalan, ada Macro Camera 5MP yang bikin foto-foto makanan hingga bunga bisa tampil lebih detail dan stunning.

Triple Camera Galaxy M52 5G bisa juga dimaksimalkan untuk membuat konten video. Jadi, kamu bisa bikin makeup transformation atau memamerkan bakat kamu dalam bermain musik atau melukis untuk mengisi Instagram Story, IGTV, atau Instagram Reels kamu. Banyaknya pilihan konten yang bisa kamu buat dengan Galaxy M52 5G bikin kamu siap jadi content creator yang penuh kreativitas di Instagram maupun media sosial lain seperti Facebook hingga Pinterest!

32MP Selfie Camera yang bikin kamu percaya diri jadi TikTokers

Selain di Instagram, kreativitas kamu juga bakal diuji kalau kamu mau jadi content creator di TikTok. Tapi tenang, dengan 32MP Selfie Camera di Galaxy M52 5G, kamu bisa bikin beragam jenis konten menarik secara instan dengan kualitas video yang tetap jernih. Kamu pun bisa lebih percaya diri untuk rekam diri sendiri saat ingin membuat video reaction yang simple tapi lucu seperti yang sering dilakukan oleh Khaby Lame, berjoget mengikuti gerakan yang ada di tampilan aplikasi TikTok, atau membuat penjelasan edukatif tentang berbagai hal yang kamu suka dan kuasai, mulai dari bahasa asing, kesehatan, hingga rekomendasi apps untuk menjalani keseharian.

Samsung Galaxy M52 5G

Selain mendukung kamu untuk jadi TikTokers, 32MP Selfie Camera di Galaxy M52 5G juga megang banget buat kamu untuk main media sosial lainnya, salah satunya adalah Snapchat. Dengan kamera depan berkualitas dari smartphone tersebut, kamu bisa membuat konten yang lebih jernih dengan berbagai filter yang kamu kenakan di wajah.

Maksimalkan fitur-fitur kamera yang lengkap untuk bikin tweet dan thread kamu makin menarik

Untuk mendukung tweet-tweet lucu atau thread edukatif, content creator di Twitter juga kerap menggunakan foto maupun video supaya kontennya jadi lebih maksimal. Dalam hal ini, berbagai fitur di kamera Galaxy M52 5G bisa kamu manfaatkan untuk membuat konten di Twitter yang menarik.

Misalnya, ada Digital Zoom hingga 10x dan Slow Motion untuk kamu menangkap tingkah aneh dari kucing, anjing, atau binatang lainnya dengan lebih dramatis. Lalu, ada Night Mode dan Hyperlapse yang sangat berguna kalau kamu ingin membuat thread tentang potret kota kamu di malam hari atau kesibukan kota kamu di sepanjang hari. Tak ketinggalan, ada fitur Single Take kalau kamu ingin membagikan foto secara instan tanpa perlu banyak edit.

Sudah siap menjadi content creator bersama Galaxy M52 5G yang megang banget? Jangan sampai melewatkan periode flash sale kedua pada 9-14 Oktober 2021 di samsung.com/id dan langsung dapatkan bonus berupa cashback sebesar Rp200.000,-. Sehinga kamu bisa membawa pulang smartphone ini dengan harga Rp4.999.000,-.

Tags: , , ,


COMMENTS