November 12, 2021

Erajaya Buka Paris Baguette Pertama di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Buka Paris Baguette Pertama di Indonesia  

Mobitekno – Tidak hanya mengelola bisnis perangkat IT, IoT, dan gadget, Erajaya melalui Erajaya Food & Nourishment (EFN) juga mengurusi produk Food and Beverage untu pasar Indonesia. Pada Kamis 11 November 2021, bertempat di Astra District 8 Lantai dasar, Jakarta, Erajaya meresmikan outlet casual bakery Paris Baguette pertama di Indonesia. Outlet ini menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches, hingga minuman khas yang inovatif.

“Pembukaan gerai Paris Baguette ini adalah perwujudan mimpi kami untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Di samping produk andalan yang telah dikenal fans-nya, Paris Baguette di Indonesia juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Indonesia. Kami yakin Paris Baguette yang pertama ini akan membawa angin segar ke industri F&B di Indonesia, dan akan menjadi destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta,” ujar Gabriella Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Paris Baguette

Indonesia adalah rumah ke-4 untuk cafe-bakery bercita rasa Perancis kenamaan dari Korea Selatan ini, setelah Singapura, Vietnam dan Kamboja. Di samping populer di khalayak ramai, Paris Baguette juga adalah favorit selebritas dan bintang-bintang K-Drama. Selain memberikan kualitas makanan terbaik dan kenyamanan bersantap, Paris Baguette juga inovatif dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru, serta pengalaman unik dan menarik untuk pelanggan.

“Prioritas kami adalah untuk memberikan pelanggan di Indonesia kualitas premium yang sama dengan lokasi lain. Semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas Paris Baguette yang diharmonisasikan dengan bahan lokal terbaik. Outlet kami yang terinspirasi design Perancis modern menghadirkan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go. Design outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan café latte bersama teman dan keluarga,” ucap Hana Lee, Vice President Paris Baguette, South East Asia.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00

Tags: ,


COMMENTS