September 12, 2021

Usung Panel OLED dan Prosesor AMD Ryzen 5000 Series, Lenovo Ungkap Yoga Slim 7 Carbon

Penulis: Rizki R

Yoga Slim 7 Pro – Performa Ekstrem Terus-Menerus

Yoga Slim 7 Pro ditujukan bagi para kreator, melakukan perpindahan ke kehidupan hybrid membutuhkan PC yang bertenaga dengan layar yang lebih besar, performa grafis yang ekstrem, dan lebih banyak tenaga untuk menjalankan file dan aplikasi besar.

Dengan layar sentuh QHD In-Plane Switching 16 inci, rasio 16:10 untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits melalui konfigurasi refresh rate 120Hz, Yoga Slim 7 Pro sudah memiliki sertifikasi TÜV Eye Comfort. Dukungan Dolby Vision; VESA Certified Display HDR 400, dan mendukung cakupan warna sRGB 100 persen. Terlebih lagi, touchpadnya 11 persen lebih besar dari generasi sebelumnya untuk meningkatkan kenyamanan dan bahkan merespons gesture.

Didukung hingga AMD Ryzen 7 5800H Mobile Processors untuk tingkat responsif yang canggih dan grafis hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 untuk mengakselerasi performa grafis untuk hiburan yang imersif. Yoga Slim 7 Pro juga menawarkan efisiensi ekstrem dengan gabungan TDP (Thermal Design Power) 80W.

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Yoga Slim 7 Pro

Laptop ini memiliki RAM hingga 16GB dual-channel DDR4, penyimpanan hingga 1TB PCIe M.2 SSD2, dan baterai 75WHr yang bertenaga dengan Rapid Charge Boost agar dapat bekerja dengan mulus saat Anda bepergian tanpa harus khawatir akan kehabisan daya baterai.

Terkadang pekerjaan dapat menjadi sangat sibuk, oleh karena itu Yoga Slim 7 Pro dilengkapi dengan noise cancelling mic yang cerdas untuk mengurangi suara sekitar agar gangguan berkurang saat melakukan video call. Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera IR, dan hands-free Alexa untuk membantu Anda tetap terorganisasi dengan daftar belanja interaktif, pengingat, dan lainnya melalui perintah suara.

Untuk harga dan ketersediaan keduanya, Lenovo akan menginformasikannya lebih lanjut. Stay tuned!

Tags: , , , , ,


COMMENTS