September 12, 2021

Dealer Resmi Mercedes-Benz Ini Donasikan Lapangan Olahraga untuk Fakultas Psikologi UI

Penulis: Desmal Andi
Dealer Resmi Mercedes-Benz Ini Donasikan Lapangan Olahraga untuk Fakultas Psikologi UI  

Mobitekno – Lapangan olahraga yang didonasikan oleh PT Suri Motor Indonesia ini diperuntukkan untuk mendukukng aktivitas olahraga dan berbagai jegiatan seni mahasiswa. PT Suri Motor Indonesia sendiri merupakan desaler resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan. Donasi ini juga menjadi bentuk komitmen PT Suri Motor Indonesia guna mendukung berbagai aktivitas masyarakat.

Lapangan olahraga yang didonasikan ini memiliki desain semi outdoor. Dengan begitu, lapangan bisa digunakan di berbagai macam cuaca. Lapangan bisa digunakan untuk banyak hal, seperti olahraga basket, futsal, voli, hingga mendukung kegiatan seni.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PT Suri Motor Indonesia. Dengan peresmian lapangan olahraga multifungsi, mahasiswa kami tidak hanya dapat terlibat dengan olahraga, tetapi juga dengan kegiatan seni dan sosial lainnya. Atas nama Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari PT Suri Motor Indonesia,” ujar Dr. Tjut Rifameutia Umar Ali, M.A., Psikolog, Dekan Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia (F.Psi.UI) mengatakan,

Desain semi outdoor

H. Yendra Fahmi, Chairman PT Suri Motor Indonesia, mengatakan saat acara peresmian donasi yang dilakukan secara virtual: “Suatu kehormatan bagi PT Suri Motor Indonesia untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung pendidikan dan keterlibatan masyarakat. Dengan adanya donasi lapangan olahraga multifungsi di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, kami senang mendukung mahasiswa yang berbakat dalam pengembangan pendidikan mereka serta tetap dalam kesehatan dan kondisi yang baik“.

PT Suri Motor Indonesia secara konsisten ini menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kegiatan pendukung masyarakat. Pada tahun 2020 – di tengah kondisi pandemi – perusahaan telah mendonasikan 5.000 paket sembako serta alat pelindung diri (APD) kepada Pemprov DKI Jakarta. Selanjutnya, 100 tabung oksigen diberikan kepada 10 Puskesmas di berbagai kabupaten.

“Hari ini saya sangat senang dan gembira bisa menyaksikan donasi oleh Suri Motor Indonesia kepada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, sebuah arena olahraga multifungsi yang saya yakin akan sangat bermanfaat. Menyediakan mahasiswa dengan pendidikan kelas dunia dan menyediakan lingkungan untuk kegiatan olahraga adalah sangat penting dalam memelihara pemimpin masa depan yang sehat dalam tubuh dan pikiran. Saya bangga bahwa Suri Motor Indonesia adalah organisasi yang melakukan yang terbaik dalam Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR”, tutup Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS