August 12, 2021

Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Hadirkan Kolaborasi Produk Lokal

Penulis: Muhammad R
Kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee Hadirkan Kolaborasi Produk Lokal  

Mobitekno – Menyambut hari Kemerdekaan RI di tanggal 17 mendatang, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye 17.8 Merdeka Sale mulai tanggal 9 hingga 17 Agustus 2021. Melalui kampanye ini, Shopee berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan optimis agar dapat bersama-sama menghadapi masa-masa sulit dan penuh perjuangan ini.

Radityo Triatmojo, Head of Public Policy Shopee Indonesia menyatakan bahwa Shopee menghadirkan wadah bagi pelaku UMKM dan mitra brand untuk dapat memperluas ruang gerak keberlangsungan bisnis secara digital melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale.

“Yang spesial di tahun ini, Shopee menghadirkan Kolaborasi Produk Lokal dengan puluhan brand lokal ternama untuk menghadirkan berbagai produk eksklusif menarik bertemakan Semangat Untuk Indonesia. Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju.” kata Radityo.

Sejalan dengan komitmennya untuk terus mendukung pengguna dalam menghadapi situasi saat ini, Shopee menghadirkan semangat baru melalui video kemerdekaan dari Shopee ‘Semangat Untuk UMKM Indonesia’ dalam mengawali rangkaian kampanye 17.8 Merdeka Sale.

Inisiatif ini dihadirkan guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap penuh harapan walaupun di tengah keterbatasan, karena setiap hari adalah sebuah kesempatan baru untuk terus berkarya. Shopee bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak untuk memperkuat UMKM sebagai fondasi ekonomi negeri dan terus membantu mereka untuk terus mengejar mimpi.

Acara media gathering “Shopee 17.8 Merdeka Sale Bangun Semangat Untuk Indonesia” turut menghadirkan figur publik Daniel Mananta, Creativepreneur dan perwakilan dari brand lokal yang berkolaborasi dengan Shopee yaitu Bangkit Soemargono, Public Relations Russ & Co. Shopee bersama dengan para narasumber menyadari pentingnya upaya kolektif yang dilakukan masyarakat untuk selalu bersatu dalam melawan situasi pandemi, serta peran utama Shopee dalam mendukung kemajuan seluruh ekosistemnya.

Di kesempatan itu, Daniel Mananta, Creativepreneur menjelaskan bahwa di situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini, membantu sesama menjadi sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat menciptakan kesatuan bangsa dan kemampuan berjuang untuk setiap individunya.

“Saya senang sekali dapat ikut serta memeriahkan kampanye 17.8 Merdeka Sale dan turut bangga dengan komitmen Shopee untuk mendukung para pelaku UMKM dan brand lokal agar semakin maju. Saya juga berharap, Shopee dapat menciptakan berbagai kesempatan baru untuk terus memajukan bangsa Indonesia melalui berbagai kampanye dan inisiatif yang dihadirkan.” ungkapnya.

Selain itu, selama kampanye 17.8 Merdeka Sale, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Beauty & Fashion Lokal, Brand Kebanggaan Negeri, Produk Lokal Kebutuhan Rumah, Produk Terbaik UMKM, serta rangkaian penawaran dan diskon terbaik, antara lain:

  • Gratis Ongkir Se-Indonesia: Pengguna dapat membeli produk favorit dan menikmati pengiriman secara gratis dengan voucher gratis ongkir selama berlangsungnya kampanye 17.8 Merdeka Sale.

  • Ekstra Cashback 76% Produk Lokal: Pengguna berkesempatan mendapat cashback 76% untuk membeli produk lokal terbaik setiap hari.

  • Kolaborasi Produk Lokal: Dapatkan produk kolaborasi spesial Shopee bersama puluhan brand lokal ternama, seperti Russ & Co, Roughneck 1991, Eiger, Dear Me Beauty dan Npure, dan masih banyak lagi dengan tema #SemangatUntukIndonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS