March 12, 2021

Confirm, Oppo Reno5 F Akan Diluncurkan Maret 2021 Ini

Penulis: Desmal Andi
Confirm, Oppo Reno5 F Akan Diluncurkan Maret 2021 Ini  

Mobitekno – Setelah diperkenalkan paa saat peluncuran Oppo Reno5 Series pada awal tahun 2021 ini, Oppo akhirnya sudah menentukan kapan varian yang khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia, yaitu Oppo Reno5 F, akan meluncur secara resmi. Melalui informasi yang datang ke redaksi, Oppo sudah memastikan smartphone ini akan hadir di bulan Maret 2021. Ini berarti maju satu bulan dari rencana awal. Di Januari 20201, Oppo sempat menyinggung varian Oppo Reno5 F akan dihadirkan bulan April 2021.

“Oppo Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan  sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Informasi ini diperkuat lagi dengan bocoran dari salahs atu brand ambassador Oppo, yaitu Vanesha Prescilla pada Instagram Story-nya. Dari IG Story tersebut, diketahui pula Oppo akan memberikan tagar #OppoReno5F untuk produk baru ini. Sekilas, nampak penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha. Disana terlihat bahwa perangkat ini menganut layar berjenis single punch-hole. Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi diatas 6 inchi.

Seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain yang unik, moderen dan juga stylish. Pastinya Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digengam oleh satu tangan. Warna perangkat yang tampil juga akan berani selaykanya Reno4 F, tentunya akan hadir dalam beberapa pilihan warna, dimana satu diantaranya adalah warna popular yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.

Tags: , , ,


COMMENTS