December 11, 2021

Jelang Akhir Tahun, Pengguna Aktif Aplikasi Kripto Pintu Tembus 700.000

Penulis: Muhammad R
Jelang Akhir Tahun, Pengguna Aktif Aplikasi Kripto Pintu Tembus 700.000  

Mobitekno – Pintu, platform jual beli dan investasi aset kripto yang berfokus pada mobile telah mencatatkan kinerja positif. Aplikasi ini telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700.000 di pengujung tahun 2021.

“Berbagai pencapaian positif PINTU selama satu tahun lebih memberikan layanan investasi aset crypto terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU,” ucap Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo dalam keterangan tertulis, Jumat (10/12/2021).

Hal tersebut, kata Jeth, dibuktikan di mana aplikasi Pintu telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700.000. Selain itu, menuju akhir tahun posisi aplikasi Pintu di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6.

Jeth menambahkan, selain peningkatan dari jumlah pengguna aplikasi Pintu, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna.

“Inovasi baru akan terus kami hadirkan untuk meningkatkan kepuasan pengguna Pintu, di antaranya, pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah,” katanya.

Akhir November, Pintu telah menambahkan Pintu Token (PTU), sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi Pintu dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

Pada bulan Desember ini, Pintu tambah Jeth akan meluncurkan Pintu Earn sebuah inovasi terbaru dari perusahaan yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pegguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

“Tidak berhenti sampai di situ, kami juga meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Semua dan menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador yang juga merupakan pengguna Pintu. Kami yakin, dengan komitmen nyata kami untuk masyarakat Indonesia terkait layanan aset crypto semakin menarik minat masyarakat untuk memulai berinvestasi,” ujar dia.

Aset kripto diketahui semakin menarik minat masyarakat Indonesia, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan, per Juli 2021 pengguna atau investor aset kripto di Indonesia sudah mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6% dari jumlah penduduk Indonesia.

“Kami menilai, industri cryptocurrency beserta adopsi, pengembangan, dan pemanfaatan teknologi blockchain di Indonesia baru memasuki tahap awal. Karena banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh aset kripto dan teknologi blockchain. Kami sangat optimistis jumlah investor aset kripto di Indonesia akan bertumbuh sangat pesat, dan semakin banyak institusi yang mulai memanfaatkan teknologinya,” katanya.

Pintu adalah aplikasi jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile di Indonesia. Aplikasi Pintu telah terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari 2 juta pengguna dan menghadirkan lebih dari 30 aset kripto yang diperdagangkan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS