October 11, 2021

Kembali Ramaikan pasar Smartphone Indonesia, Asus Akan Hadirkan Zenfone 8

Penulis: Desmal Andi
Kembali Ramaikan pasar Smartphone Indonesia, Asus Akan Hadirkan Zenfone 8  

Mobitekno – Rencananya, smartphone Asus Zenfone 8 ini akan hadir pad 15 oktober 2021. Asus Zenfone 8 ini menjadi terobosan generasi terbaru dan terintegrasi dari Asus Zenfone. Berbeda dengan kebanyakan brand smartphone yang menawarkan smartphone baru dengan layar besar, Asusa Zenfone 8 ini justru hadir dengan layar mungil, yaitu 5,9 inci.

“Asus Zenfone 8 selain memiliki keunggulan pada penggunaan prosesor flagship Snapdragon 888, juga hadir dalam ukuran 5,9 inci. Ukuran ini sangat kompak sehingga mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam saku. Ukuran ini menyesuaikan kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Deri Ariandi, Account Manager Asus Indonesia, Jumat, 8/0/2021.

Asus juga mengatakan bahwa Zenfone 8 ini merupakan samrtphone Zenfone terkuat, berkat penggunaan Snapdragon 888, memori 16GB RAM LPDDR5, serta kapasitas storage 256GB. Apalagi juga memiliki sertifikasi IP68 Water Resistant. Keunggulan ini mampu membuat smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking.

Asus Zenfone 8 juga akan memiliki dua opsi warna, yaitu Obsidian black dan Horizon Silver. Layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz dengan dukungan kamera depan pro grade dari Sony. Sementara kamera belakangnya berkemampuan 64MP ditemani kamera ultra wide 12MP.

“Zenfone 8 ini merupakan salah satu inovasi yang memang Asus ingin persembahkan untuk di tahun ini. Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,” ungkap Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Peluncuran Asus Zenfone 8 sendiri rencananya akan dilakukan di media sosial resmi Asus Indonesia, baik di YouTube maupun di Facebook.

Tags: , ,


COMMENTS