October 11, 2021

Alasan-Alasan Ini Yang Bikin Galaxy Z Flip3 5G Jadi Idaman Para Fashion Lover

Penulis: Desmal Andi
Alasan-Alasan Ini Yang Bikin Galaxy Z Flip3 5G Jadi Idaman Para Fashion Lover  

Mobitekno – Saat Samsung mulai menghadirkan smartphone lipat Galaxy Z Flip series untuk pertama kalinya, di situlah Samsung mulai menciptakan trendsetter baru buat para kaum muda, milenial, dan generasi Z. Ponsel model lipat sendiri pada era tahun 2000-an juga sempat populer dan praktis untuk dibawa kemana saja karena ukurannya yang ringkas. Namun, pada zaman tersebut masih menggunakan satu layar. Kini, mengikuti perkembangan teknologi layar yang semakin canggih, Samsung menghadirkan kembali dengan membawa teknologi layar lipat (foldable screen). Dan pada Galaxy Z Flip3 5G, teknologi dan fiturnya sudah semakin canggih, tetapi tetap kuat dalam desainnya.

Desain ringkas, layar lipat, aksesori yang fashionable, hingga ketahanan terhadap air dengan IPX8, membuat Galaxy Z Flip3 5G sangat mendukung gaya hidup penggunanya, termasuk dalam gaya berpakaian sehari-hari. Bahkan, berkat desain yang ringkas ini, penggunaan smartphone juga bisa dilakukan dengan satu tangan. Jadi, ada banyak gaya yang bisa dilakukan oleh penggunanya dalam memanfaatkan Galaxy Z Flip3 5G ini. Pilihan warna yang berani juga menambah kesan lifestyle smartphone ini bagi orang-orang yang melihatnya. Jadi, smartphone ini tidak hanya hadir sebagai pendukung produktivitas dan kreativitas saja, tetapi juga lifestyle penggunanya. Tidak heran, Galaxy Z Flip3 5G bisa sangat nyaman digunakan oleh para fashion lover di Indonesia.

Alasan-alasan berikut ini yang membuat Galaxy Z Flip3 5G menjadi smartphone trendi dengan desain kekinian, yang bisa mendukung gaya hidup penggunanya sehari-hari.

1. Desain Layat Lipat

Ini menjadi alasan utama mengapa Galaxy Z Flip3 5G bisa menjadi smartphone yang fashionable. Dengan desain lipat, smartphone dengan mudah bisa dimasukkan ke dalam saku celana, tas kecil favorit para anak muda, hingga cukup digenggam dengan satu tangan saja. Saat menjadi teman yang mendukung gaya hidup penggunanya, banyak cara dan gaya bisa dilakukan saat mengoperasikan smartphone ini. Apalagi desain layarnya yang berukuran 6,7 inci telah dilindungi oleh Corning Gorilla Victus. Ini merupakan pelindung yang lebih tahan goresan dan benturan, 50 persen lebih kuat dari Gorilla Glass 6.

Desain bodi yang menggunakan material logam berkelas juga menambah kesan mewah Galaxy Z Flip3 5G ini. Dipadukan dengan bingkai logam dan engsel yang tangguh, membuat semua desain yang dihadirkan Samsung dalam Galaxy Z Flip3 5G semakin sempurna dalam mendukung gaya hidup penggunanya.

Desain ringkas, mudah dimasukkan ke dalam tas kecil favorit pengguna

2. Flex Mode

Layar lipat membuat Samsung menciptakan desain Flex Mode dalam Galaxy Z Flip3 5G. Mengapa Flex Mode bisa berperan dalam hal fashion penggunanya? Sudah jelas. Dengan Flex Mode, pengguna bisa melakukan banyak hal dengan lebih ringkas, sederhana, tanpa harus mengganggu gaya berpakaian penggunanya. Menonton konten misalnya. Cukup buka layar foldable membentuk sudut 9-0 derajat dan letakkan pada meja. Lebih mudah dan praktis. Flex Mode juga bisa mendukung gaya hidup selfie penggunanya. Kepraktisan dan kemudahan ditawarkan Galaxy Z Flip3 5G saat melakukan selfie atau bahkan wefie bersama teman kongkow.

Didukung layar Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz, konten yang tampil tentunya sangat jernih dan detail. Bahkan, foto selfie atau wefie pun bisa sempurna, berkat penggunaan kamera belakang 12MP wide dan 12MP Ultra Wide, atau kamera depan 10MP. Flex Mode juga bisa mengubah smartphone ini menjadi instant tripod. Ya, pengguna tidak memerlukan tripod jika ingin melakukan aktivitas foto dari jarak agak jauh. Cukup letakkan smartphone di atas bidang datar, kemudian arahkan kamera ke pengguna, lalu dengan perintah suara atau gesture tangan, foto bisa diambil secara otomatis.

3. Pilihan warna dan Cover Screen yang mendukung OOTD pengguna

Memamerkan Outfit Of The Day menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang menggunakannya, terutama para kaum muda, milenial, atau generasi Z. Padu padan setelah baju dan celana yang mengikuti zaman atau kekinian bisa menambah rasa percaya diri saat bersosialisasi dengan teman atau kerabatnya. Mulai dari sneakers dengan warna berani, setelah celana jeans kekinian, hingga atasan yang memiliki warna serasi dengan semuanya, sudah jamak dilakukan kaum muda pada saat ini.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga akan semakin mendukung OOTD penggunanya. Pilihan wrna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa bmenyatu dengan OOTD yang dikenakan penggunanya. Jadi, smartphone ini bisa menjadi perangkat sejati dalam mengekspresikan diri.

Satu lagi yang bisa menjadi pendukung OOTD harian adalah Cover Screen pada Galaxy Z Flip3 5G. Dengan ukuran yang 4 kali lebih besar dari sebelumnya, Cover screen ini bisa dijadikan media untuk mengekspresikan diri penggunanya. Foto-foto menarik yang menggambarkan karakteristik pengguna bahkan bisa ditampilkan dalam Cover screen ini.

4. Dukungan Aksesori yang juga berdesain stylish

Saat menghadirkan Galaxy Z Flip3 5G, Samsung juga sudah siap dengan aksesori pendukungnya. Aksesoris ini juga tampil sangat fashionable. Ring Grips dan Strap Case misalnya. Aksesori ini bisa memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat.

Aksesoris ini juga disediakan dengan banyak warna untuk mendukung gaya fashion penggunanya. Jadi, sudah tentu Galaxy Z Flip3 5G semakin mendukung aktivitas pengguna, baik saat bekerja hingga berekspresi saat berkumpul bersama teman.

Aksesori trendy dukung fashion kekinian

5. Sertifikasi IPX8 yang tahan air

Buat apa sudah melakukan gaya dengan smartphone miliknya, namun saat secara tidak sengaja terkena tumpahan air atau jatuh ke dalam kolam kecil, bisa merusak suasana. Hal ini tidak berlaku jika menggunakan Galaxy Z Flip3 5G. Berkat sertifikasi IPX8, smartphone bisa tahan terhadap cipratan bahkan tumpahan air sekalipun. Bahkan, jika smartphone jatuh ke dalam kolam air pun, hal tersebut tidak menjadi masalah. Sebagian besar smartphone modern memiliki peringkat IPX4. Artinya, tahan terhadap percikan air dari segala arah; peringkat IPX8 menjadikan model terbaru yang terbaik di kelasnya dengan mampu menahan perendaman di kedalaman air lebih dari 1 meter. Galaxy Z Flip3 5G sudah didesain dapat bertahan di dalam air sedalam lebih dari 1 meter dengan waktu 30 menit.

IPX8 bikin lebih tenang untuk mengekpresikan gaya

Samsung Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS