August 11, 2021

DatascripMall.ID Berusia Satu tahun, Hadirkan Promo “1st Saleversary”

Penulis: Desmal Andi
DatascripMall.ID Berusia Satu tahun, Hadirkan Promo “1st Saleversary”  

Mobitekno – DatascripMall.id dikenal sebagai portal belanja online dari produk-produk yang dipasarkan oleh PT Datascrip. Hadir setahun yang lalu, portal ini pun menjadi salah satu chanel bagi Datascrip dalam menjual berbagai produk yang dimilikinya. Dalam merayakan 1 tahun kehadiran portal ini, sekaligus ulang tahun PT Datascrip yang ke-53, DatascripMall.id pun menghadirkan promo “1st Saleversary” #SucceedAboveSuccess. Promo ini berisi diskon hingga 80% untuk berbagai produk dan ekstra voucher hingga Rp 80 ribu. Selain itu, dalam promo ini, digelar juga giveaway, flash sale, live shopping, gratis ongkir, hingga voucher untuk subscriber baru. Promo digelar selama bulan Agustus 2021.

“Di bulan Agustus ini DatascripMall.ID memberikan program khusus bertajuk “1st SaleVersary #SucceedAboveSuccess” dalam rangka ulang tahun pertama DatascripMall.ID dan pt. Datascrip yang ke-52. Berbagai macam hadiah giveaway dan promo menarik dihadirkan. Di usianya yang pertama ini, DatascripMall.ID terus berkomitmen untuk menjadi marketplace terbaik dan tepercaya di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi, sekaligus menjadi mitra bagi seller agar menjadi semakin sukses dan berhasil,” ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager PT. Datascrip.

Promo 1st SaleVersary DatascripMall.ID
Promo 1st SaleVersary DatascripMall.ID

Promo “1st SaleVersary” Up to 80%

Bagi para pelanggan DatascripMall.ID bisa mendapatkan potongan harga hingga 80% untuk berbagai produk, seperti alat tulis, aksesori komputer, laptop dan gadget. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan potongan hingga Rp80.000 dengan menggunakan kode voucer DTM-SaleVersary selama periode bulan Agustus 2021.

Flash Sale & Live Shopping 

Dalam merayakan ulang tahun yang pertama ini, DatascripMall.ID memberikan potongan harga yang sangat menarik, yaitu diskon hingga 88%, flash sale serba 50rb, serta flash sale harga produk mulai Rp1.000 pada tanggal 8, 10 dan 18 Agustus 2021. Promo ini juga akan dimeriahkan dengan program Live Shopping di Instagram @datascripmall. Ikuti Instagram @datascripmall untuk mendapatkan jadwal Live Shopping, Giveaway dan promo menarik lainnya.

Giveaway

Dalam rangka ulang tahun DatascripMall.ID dan juga hari kemerdekaan, DatascripMall.ID juga akan mengadakan lomba dengan tema yang berbeda setiap minggunya di instagram @datascripmall, di antaranya adalah Lomba Tebak Lirik Lagu Daerah, Lomba Balap Karung, Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Panjat Pinang yang berhadiah voucer belanja, produk stationery dan juga Huawei Watch Fit.

Voucer New Subscriber

Para pelanggan Datascripmall.ID juga berkesempatan mendapatkan voucer potongan belanja senilai Rp50.000 dengan cara berlangganan newsletter DatascripMall.ID yang dapat diakses melalui website DatascripMall.ID.

Voucer Gratis Ongkir

Para pelanggan DatascripMall.ID juga dapat menikmati voucer gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga Rp20.000 dengan minimal pembelian Rp50.000 menggunakan kode voucer: GRATISKIRIM.

Tags: , , ,


COMMENTS