March 11, 2021

Jalin Kerja Sama dengan 5 ATPM, Momotor.id Hadirkan 5 Merek Pilihan Motor Baru

Penulis: Karyo | Editor: Muhammad R
Jalin Kerja Sama dengan 5 ATPM, Momotor.id Hadirkan 5 Merek Pilihan Motor Baru  

Mobitekno – Di era pandemi seperti ini, menuntut kita untuk selalu mentaati protokol kesehatan, termasuk semua kegiatan diluar rumah yang harus mengunakan protokol kesehatan ketat. Namun ternyata mobilitas berkendara dengan motor cukup tinggi karena dinilai masih relatif cukup aman.

Terkait dengan hal itu, Lembaga pembiayaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per Juni 2020 justru mencatat adanya peningkatan permintaan kredit kendaraan roda dua baru. Pembiayaan kendaraan roda dua baru melalui multifinance pada Juni 2020 naik 1,39 persen (month-to-month/mtm) ke angka Rp76,14 triliun pada Juni 2020.

Sejalan dengan hal tersebut, Momotor.id, platform marketplace motor dari Adira Finance, senantiasa berupaya untuk  memenuhi kebutuhan kendaraan bermotor dengan menyediakan alternatif  produk yang lebih beragam. Oleh karena itu Momotor.id,  telah menjalin kolaborasi dengan berbagai ATPM untuk menuhi hal itu.

Seperti yang telah dilakukan dalam acara  “Digital Launch Momotor.id NMCY Multi Brand” yang telah dilakukan pada Rabu (10/3). Dalam acara tersebut Momotor.id secara resmi telah menggandeng 5 ATPM, yaitu  Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Benelli, dan Viar.

Selain itu Momotor.id juga menggelar program undian ‘Gelegar Hadiah’ yang didukung oleh Adira Finance. Program tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencari motor idamannya di tengah pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital.

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance menjelaskan bahwa Adira Finance mendukung program momotor.id  yang sejalan dengan misinya untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

“Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id, dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti,” jelas Harry, saat acara tersebut.

“Kami berharap dengan hadirnya berbagai pilihan motor baru di platform momotor.id dapat diterima dengan baik, dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia turut berpartisipasi dalam undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memiliki motor idaman di tengah pandemi Covid-19,” jelas Harry.

Pada kesempatan yang sama, Manuel Irwanputera selaku Wakil DIrektur – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan bahwa momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Momotor.id adalah situs jual beli motor dari Adira Finance yang menghadirkan beragam motor bekas dan baru dari berbagai merek. Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga dapat memanfaatkan pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas dan baru di momotor.id,” terang Manuel.

“Kami melihat adanya peningkatan minat konsumen untuk membeli motor agar mempermudah mobilitas di masa pandemi, dan hal ini menjadi alasan kami untuk kembali berinovasi serta memberikan lebih banyak lagi pilihan motor terbaik yang dapat dibeli di momotor.id,” tambah Manuel.

Tak hanya memperkenalkan berbagai merek motor baru dalam platform momotor.id, kali ini momotor.id juga menyelenggarakan program undian ‘Gelegar Hadiah’ yang berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 30 Juni 2021.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru Piaggio atau Suzuki selama periode berlangsung memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu hadiah langsung berupa 10 aksesoris Piaggio untuk 10 orang pertama atau cashback Rp 1 Juta dari Suzuki untuk 10 orang pertama.

Sedangkan untuk pembelian motor baru Kawasaki, Viar, dan Benelli memiliki kesempatan mengikuti undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memenangkan 1 (satu) unit motor Kawasaki 179 tahun 2019, 1 (satu) unit motor Viar Vintech tahun 2019, dan 1 (satu) unit motor Benelli TNT 15 tahun 2021 (syarat dan ketentuan berlaku).

Andy Sutanto selaku Wakil DIrektur – Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance menerangkan bahwa pembiayaan retail motorcycle memiliki kontribusi penjualan yang besar bagi Adira Finance.

“Adira Finance akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan dapat menjadi solusi pembiayaan terpercaya,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Benelli, Kawasaki, Piaggio, Suzuki, dan Viar atas kesediaannya untuk bekerja sama bersama kami pada fitur motor baru momotor.id serta kesediaannya mendukung program undian ‘Gelegar Hadiah’. Kami harapkan melalui berbagai program serta hadiah langsung dan undian ini bisa menjadi bingkisan yang berguna bagi konsumen, terutama di wilayah Jabodetabek dan Serang,” papar Andy.

Momotor.id menyadari kebutuhan konsumen akan motor yang berkualitas, dengan proses mudah serta penawaran promo menarik. Dengan optimasi tampilan mobile web dan fitur-fitur yang mudah digunakan, fitur personal assistant serta didukung oleh proses pembiayaan terpercaya Adira Finance, dan keamanan bertransaksi dengan keseluruhan proses yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), beli motor baru di momotor.id adalah jawaban tepat bagi konsumen Indonesia.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS