March 11, 2021

Hyundai Hadirkan Hyundai City Store dengan Konsep Layanan Door-to-Door

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Hadirkan Hyundai City Store dengan Konsep Layanan Door-to-Door  

Mobitekno – Hyundai City Store ini berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta. Store ini merupakan hasil kemitraan antara Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT Sinar Inti Proma Jaya Perkasa. Menariknya, layanan yag diberikan memiliki konsep Door-to-Door. Tujuannya agar bisa lebih dekat dengan pelanggannya. Hadirnya Hyundai City Store ini membuat Hyundai telah memiliki total 28 showroom dealer resmi.

“Hyundai berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan dan penjualan door-to-door. Lokasi dealer yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat produk dan layanan kami di Hyundai City Store. Dengan demikian, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

“Kami juga sangat mengapresiasi PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Lippo Mall Puri karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagiaan pelanggan kami saat mereka mengendarai mobil Hyundai,” lanjut SungJong Ha.

Store ini memiliki luas kurang lebih 120 meter persegi di area Ground Floor Lippo Mall Puri. Showroom akan memberikan pengalaman yang nyaman dan inovatif kepada pelanggan, termasuk menampilkan 1 unit mobil Hyundai, ruang tunggu, dan ruang khusus diskusi serta konsultasi, serta informasi area pengiriman. Showroom ini juga memiliki area 3D Car Configurator. Pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store Lippo Mall Puri hari ini – suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menyatukan visi kami dengan upaya global Hyundai erta menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama di wilayah Jakarta Barat,” kata Joenaidi P. Sidik, President Direktur PT Sinar Inti Prima jaya Perkasa.

Sebelumnya, Hyundai telah meresmikan Hyundai City Store yang pertama di bulan Oktober 2020, berlokasi di area Kuningan, Jakarta. Hyundai City Store ini juga dilengkapi oleh area entertainment termasuk melihat langsung mobil-mobil andalan Hyundai serta area digital entertainment experience, car configurator zone, dan WRC zone racing track game.

Secara keseluruhan, Hyundai menargetkan setidaknya ada 100 dealer yang tersedia hingga akhir tahun 2021. Selain itu, pelanggan mobil listrik Hyundai juga dapat menikmati program khusus yaitu Gratis AC Home Charger Installation dan Gratis Portable Charger untuk setiap pembelian mobil listrik Hyundai.

Tags: , , ,


COMMENTS