September 10, 2021

Melalui Synology C2 Transfer, Berbagi File Antar Tim Jadi Lebih Aman

Penulis: Desmal Andi
Melalui Synology C2 Transfer, Berbagi File Antar Tim Jadi Lebih Aman  

Mobitekno – Solusi inovatif kembali dihadirkan Synology. Hari ini Synology menghadirkan C2 Transfer, solusi penyimpanan data berbasis cloud terbaru. Solusi ini dirancang untuk mentransfer file yang aman. Sehingga cocok untuk para pelaku bisnis saat ingin berbagi data dengan kliennya, partner, atau pihak eksternal lainnya.

Hadirnya solusi C2 Transfer dari Synology inio juga menjadi pemecah masalah yang banyak ditemukan dalam bisnis, terutama saat karyawan perlu mengirimkan data penting dan sensitif ke klien. Hal ini karena solusi C2 Transfer memungkinkan berbagi file dengan pihak lain, yang tidak memiliki akun. Padahal, solusi sebelumnya, untuk berbagi file secara aman, semuanya harus memiliki akun.

Dengan C2 Transfer, berbagi file menjadi lebih mudah namun tetap aman bagi kedua belah pihak dan juga sekaligus memastikan bahwa file dikirimkan ke orang yang tepat, bahkan jika tautan tanpa sengaja terpublikasikan atau terbagikan ke orang yang salah. C2 Transfer memverifikasi identitas dengan mengirimkan kata sandi sekali pakai (OTP) ke alamat email atau nomor telepon yang ditentukan pengirim untuk memastikan bahwa hanya penerima yang dituju yang dapat mengakses file tersebut.

C2 Transfer ID
Synology C2 Transfer

Solusi ini jyga mampu menjaga kerahasiaan data dengan adanya enkripsi end to end. Dengan begitu, file tidak dapat dibaca mulai dari sebelum di-uplod hingga setelah di-download.

Solusi yang dihadirkan Synology ini juga semakin memudahkan karyawan dan pelaku bisnis dalam pengiriman file kepada partner. Alur kerja menjadi lebih efisien, terutama yang berhubungan dengan bagian Departemen HR, Legal, Manufaktur, Finance, dan Marketing. Hal ini karena C2 Transfer sudah dilengkapi dengan fitur built-in untuk memberikan watermark gambar, tanggal kadaluarsa download, tautan download sekali pakai, hingga permintaan file untuk menerima file dengan aman.

C2 Transfer telah tersedia hari ini dengan paket subscription Pro yang menawarkan akun perorangan untuk tim yang lebih kecil dan freelancer. Paket untuk bisnis yang dapat dikelola secara terpusat akan segera tersedia.

 

Tags: ,


COMMENTS