September 10, 2021

Erajaya Buka Pre-order DJI OM 5, Pelanggan Bisa Uji Coba di Grand Indonesia

Penulis: Muhammad R
Erajaya Buka Pre-order DJI OM 5, Pelanggan Bisa Uji Coba di Grand Indonesia  

Mobitekno – DJI, produsen drone sipil terkemuka di dunia, bersama dengan Erajaya, belum lama ini membuka pre-order produk DJI OM 5. DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile.

Perangkat ini membawa peningkatan fitur terbaru, yakni phone clamp dan built-in extension rod, yang menjadikan desain DJI OM 5 lebih ringkas dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Adapun fitur teknologi unggulan lainnya adalah adanya fitur DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

Tentunya, dengan sederet fitur dan kemampuan yang tersemat, perangkat ini dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah dengan hasil yang lebih berkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

Untuk periode pre-order DJI OM 5 mulai berlangsung Kamis 9 September hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.I

Terkait hal tersebut, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menjelaskan bahwa seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone mereka saja.

Erajaya, kata Djohan, selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya. Pelanggan dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia, lantai 3A.

DJI OM 5

DJI OM 5 dibanderol seharga Rp 2.449.000, dan tersedia dalam dua pilhan warna, Sunset White dan Athens Gray. Harga tersebut sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 5 akan dimulai pada tanggal 24 September 2021.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 150.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Bank Mandiri di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store.

Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI, mengungkapkan, “Dengan iterasi penstabil ponsel pintar DJI OM selama bertahun-tahun, kami bertujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka,” .

Sebagai tambahan informasi, pada bulan Agustus lalu, DJI telah meluncurkan pula seri DJI OM 4 SE secara global.

DJI Osmo Mobile seri tersebut juga sudah mulai dapat dipesan melalui sistem pre-order di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store. Periode pre-order DJI OM 4 SE berlangsung hingga 12 September 2021 dengan jadwal pengambilan dan pengiriman unit pre-order yang dimulai pada tanggal 13 September 2021.

Dibanderol dengan harga Rp 1.469.000, setiap pemesanan DJI OM 4 SE pelanggan juga akan mendapatkan gratis Eraclub Gift Card senilai Rp 80.000 untuk pembelian produk DJI berikutnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS