August 10, 2021

Suzuki XL7 Raih Penghargaan Best Functionality Car

Penulis: Desmal Andi
Suzuki XL7 Raih Penghargaan Best Functionality Car  

Mobitekno – PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) kembali berbahagia dengan diperolehnya penghargaan untuk salah satu produknya, yaitu Suzuki XL7. Penghargaan ini diraih dari acara Carvaganza Editors Choice Award 2021. Adapun penghargaan tersebut adalah “The Best Functionality Car” yang dinilai berdasarkan berbagai pertimbangan, seperti kestabilan, kenikmatan dan kenyamanan berkendara, keindahan desain dan kualitas desain interior, performa, fitur-fitur, hingga teknologi terkini.

Keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk SUV yang terbukti mendapatkan apresiasi dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021 ini membuktikan totalitas dan komitmen Suzuki dalam upaya Suzuki memenuhi kebutuhan target pasar kendaraan SUV di Indonesia. “Kami berterima kasih kepada Carvaganza, OTO Media Group, dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki XL7 hingga berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best Functionality Car Award’. Keberhasilan ini memotivasi kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal dalam upaya membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki XL7 dinilai sukses memadukan kenyamanan sebuah MPV dan kemampuan melahap medan cukup berat ala SUV. Dengan tampilan eksterior yang gagah dan maskulin, ground clearance hingga 200 mm, pelek 16-inci dalam balutan ban 195/60, Suzuki XL7 hadir menjadi kendaraan yang praktis dan fungsional dalam menampung tujuh penumpang di permukaan jalan dengan kontur tidak rata dan medan jalan yang rusak yang menjadi karakter jalanan di luar kota. Namun, selain dari segi eksterior, interior Suzuki XL7 juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan serta fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Suzuki XL7

“Ini merupakan pencapaian yang berarti bagi Suzuki Indonesia, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award ini menjadi wujud apresiasi atas komitmen Suzuki dalam berkontribusi untuk Indonesia,” tutup Donny.

Suzuki XL7 memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang dan memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Tags: , , ,


COMMENTS