August 10, 2021

Ini 4 Produk yang Akan Jadi Daya Tarik Realme Fan Fest 2021

Penulis: Desmal Andi
Ini 4 Produk yang Akan Jadi Daya Tarik Realme Fan Fest 2021  

Mobitekno – Realme baru saja mencapai tonggak pencapaian 100 juta pengguna. Ini menjadi bukti bagi Realme bahwa selama tiga tahun Realme mengalami pertumbuhan cepat. Tidak heran jika Realme pun merayakan pencapaian ini guna memuaskan pelanggan setianya, terutama para Realme Fans. Di Indonesia sendiri, setelah memberikan kejutan dengan harga spesial untuk produk Realme 8 dan Realme 8 Pro, Realme akan memberikan kejutan berikutnya, yaitu acara Fan Fest 2021 yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2021.

Di acara tersebut, akan ada diskon menarik untuk produk-produk smartphone dan perangkat AioT buatan Realme. Namun, ada hal yang menarik diperhatikan dalam acara tersebut. Realme akan menghadirkan Realme GT Master Edition. Ini adalah smartphone 5G dengan performa tinggi namun dengan harga cukup terjangkau.

“Realme sebagai brand trendsetter teknologi global turut berbangga atas dukungan dari Realme Fans yang telah berperan besar dalam pencapaian terbaru perusahaan hingga saat ini. Untuk mengapresiasi para fans tersebut, kami telah menyiapkan sejumlah perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer Realme GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50″, Realme TechLife Air Purifier dan Realme Book,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Yi, tidak hanya Realme GT Master Edition yang menjadi daya tarik, tetapi ada tiga produk AIoT yang juga menjadi daya tarik Realme Fan Fest 2021 ini, yaitu Realme Smart TV 4K 50 inci, Realme TechLife Air Purifier, dan Realme Book.

Empat produk yang akan menjadi daya tarik Realme Fan Fest 2021

Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition hadir dengan slogan “Mastery Beyond Speed” mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G sebagai debut pertamanya di dunia dengan proses produksi 6nm yang dapat memberikan pengalaman smartphone lebih kencang dan mumpuni.

Dari sisi desain, Realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk menciptakan sebuah perangkat yang indah bertema Ultra Slim & Master Design. Selain itu, perangkat ini akan menghadirkan panel layar AMOLED dengan refresh rate tinggi 120Hz, dan SuperDart Charge 65W untuk pengisian daya. Dengan begitu, Realme GT Master Edition menjadi flagship killer 5G dengan desain yang sangat trendi.

Realme Smart TV 4K 50”

Hadir sebagai “Cinema Experience from Home” atau “Pengalaman Menonton Bioskop dari Rumah” Realme menghadirkan Realme Smart TV 4K dengan ukuran 50 inci serta dukungan resolusi hingga 4K, menjadikan perangkat ini paling worth it dikelasnya.

 Kehadiran Dolby Atmos pada perangkat ini mampu melampaui pengalaman mendengarkan suara dan musik lebih dari biasanya. Selain itu, ada Dolby Vision yang akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati kualitas gambar yang luar biasa.

Untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat, Realme Smart TV 4K 50” telah mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekedar mengganti channel.

Realme TechLife Air Purifier

Mengusung slogan “Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”, Realme turut meramaikan pasar AIoT dengan menghadirkan dengan menghadirkan kategori baru TechLife, yaitu Realme TechLife Air Purifier. Perangkat ini hadir dengan dukungan jangkauan 330 meter per kubik yang dapat menyaring 99,5% partikel hinggal 0,3 mikron.

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap rendah hanya 46dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara dalam ruangan.

Realme Book

Melengkapi semua aspek strategi AIoT, Realme menghadirkan kategori baru untuk penggunaan pribadi, yakni Realme Book sebagai laptop yang paling cocok untuk para kreator muda. Mengusung slogan “Dare to Create”, Realme Book dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 untuk mendukung aktivitas para kreator muda.

Realme Book menawarkan ketebalan hanya 14.9mm yang menjadikannya laptop super tipis dan ringan. Berkat keringanan dan ketipisannya, Realme Book sangat ergonomis sehingga dapat dibawa dengan mudah oleh pengguna dan tanpa memakan banyak ruang.

Selain bodinya yang tipis, Realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna dengan warna yang dapat diandalkan saat menggunakan laptop.

Acara ini sekaligus menjadi momen peningkatan strategi produk Realme Indonesia menjadi “1+5+T”, dimana “1” merupakan produk smartphone, “5” adalah 5 skenario utama smart Techlife termasuk TWS, wearable, TV, laptop, dan tablet, dan “T” adalah singkatan dari techLife sebagai bentuk ambisi Realme guna membantu pertumbuhan pasar AioT dengan bekerjasama dengan lebih banyak merek. 

 

Tags: , , ,


COMMENTS