February 10, 2021

Ini Pemenang Kontes Modifikasi Digital “Suzuki Terus Berinovasi”

Penulis: Desmal Andi
Ini Pemenang Kontes Modifikasi Digital “Suzuki Terus Berinovasi”  

Mobitekno – Kontes modifikasi digital yang bertema “Suzuki Terus Berinovasi” yang digelar Suzuki sejak Oktober hingga 31 Desember 2021 kemarin akhirnya telah menemukan para pemenangnya. Ada empat karya terbaik yang dipilih dewan juri dan selanjutnya di-voting oleh netizen. Keempat pemenang ini diumumkan dewan juri pada tanggal 3 Februari 2021 kemarin.

Kontes yang dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA) akhirnya memutuskan untuk memilih empat karya terbaik. Karya-karya ini masinhg-masing dambil dari 2 karya sepeda motor dan 2 karya kendaraan roda empat.

Keempat karya ini mengalahkan lebih dari 500 karya peserta yang masuk. Ada beberaapa tahapan yang dilalui peserta sebelum sampai ke tahap akhir. Empat karya terpilih ini pun pada bulan Januari 2021 di-voting oleh netizen. Ada lebih dari 2.200 netizen yang ikut memilih dan menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang.

Dan akhirnya, terpilih:

  1. Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44% vote.
  2. Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32% vote.
  3. Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89% vote.
  4. Pememang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35% vote.
Suzuki2
Para pemenang

“Terus terang kami sangat terkejut karena banyak sekali yang mengikuti digimods ini dan karya-karya yang masuk juga menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia. Ini menunjukkan antusiasme dan kreativitas pencinta otomotif Tanah Air sangat tinggi,” kata Joshi Prasetya, Departement Head Strategic Planning PT SIS

“Melalui kegiatan ini kami memiliki kesempatan untuk melihat bakat-bakat muda di dunia modifikasi otomotif, sehingga bisa menginspriasi Suzuki untuk menghadirkan desain mobil yang sesuai harapan masyarakat. Saya juga ucapkan selamat kepada semua pemenang. Kontes seperti ini rasanya harus lebih sering dilakukan ke depannya,” tuturnya.

Pemenang utama Suzuki Terus Berinovasi berhak mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit. Sementara ketiga pemenang lainnya, masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.500.000, Rp2.500.000, dan Rp2.000.000.

Tags: , ,


COMMENTS