February 9, 2021

Harga Mulai Rp28 Juta, Laptop Gaming Teringan Di Dunia ‘Legion Slim 7i’ Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Rizki R
Harga Mulai Rp28 Juta, Laptop Gaming Teringan Di Dunia ‘Legion Slim 7i’ Resmi Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Lenovo belum lama ini meluncurkan laptop gaming anyar, Legion Slim 7i untuk pasar Indonesia. Perangkat ini diklaim menjadi salah satu laptop gaming tertipis dengan ketebalan hanya 17,9 mm saja. Tentunya selain tipis, perangkat gaming ini menjadi sangat ringan saat dibawa.

Hendra Wijaya selaku Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, mengungkapkan bahwa laptop Legion Slim 7i membidik para gamers yang sudah bekerja dengan rentang umur 25 tahun ke atas.

“Laptop ini ditargetkan untuk mereka yang sudah bekerja tapi masih suka melakukan hobinya bermain game, makanya kita buat setipis mungkin agar compatible,” kata Hendra saat konferensi pers virtual, Jumat (5/2) lalu.

Secara singkat, laptop ini hadir dengan ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi FHD. Ada juga dukungan 100% Adobe sRGB, WVA, kecerahan 300 nits, refresh rate 144Hz, dan Dolby Vision.

Legion Slim 7i 2

Legion Slim 7i telah menggunakan prosesor sampai dengan 8 core Intel® CoreTM i7-10870H Series Generasi ke-10. Di sisi GPU, pengguna juga akan mendapatkan GPU yang luar biasa kencang. Mereka akan mendapatkan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 2060 with Max-Q Design yang sangat bertenaga.

Untuk mengatur suhu prosesor dan GPU ini, Lenovo menggunakan teknologi Coldfront 2.0. Jadi bukan hanya mendinginkan CPU dan GPU, melainkan juga akan mendinginkan VRM di sekitarnya.

Legion Slim 7i 4

Pengguna mendapatkan dua slot SSD M.2, dimana salah satunya sudah diisi dengan SSD NVMe 1TB. Sedangkan untuk RAM, pengguna akan mendapatkan pilihan RAM hingga 32 GB dengan kecepatan 3200Mhz. Dengan ketebalan 17,9mm dan berat hanya 1,86 kg, Legion Slim 7i tersedia dalam warna Slate Grey dan terbuat dari aluminium aerospace-grade yang memiliki kekuatan dan berat yang sangat ringan.

Lenovo Legion Slim 7i memiliki harga mulai Rp28 juta dan sudah tersedia di Lenovo Official Store secara online maupun offline. Pada peluncuran Legion Slim 7i ini, setiap pembelian juga akan mendapatkan paket spesial berupa Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan Legion Recon Backpack.

Tags: , , , , ,


COMMENTS