December 8, 2021

Manjakan Gamers dengan Snapdragon 888 Plus 5G, Asus ROG Phone 5s series Tampil Lebih Berkesan dan Kencang

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Gamers dengan Snapdragon 888 Plus 5G, Asus ROG Phone 5s series Tampil Lebih Berkesan dan Kencang  

Mobitekno – Setelah sempat memamerkan produk smartphone ROG terbaru pada Kamis minggu lalu, Sabtu 4 Desember 2021, Asus ROG Phone 5s Series ini akhirnya meluncur resmi di Indonesia. Tidak main-main, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus  5G yang supr kencang. Ini membuatnya ROG Phone 5s series menjadi smartphone terbaik di lini ROG Phone.

“Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. ASUS Republic of Gamers terus berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers.” Disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Namun, tidak hanya chipset yang menjadi kekuatan smartphone ini, Asus juiga embenamkan WiFi 6E multi gigabit dan memoari 18GB RAM LPDDR5. Sudah dapat dibayangkan performa yang dihadirkan tentu membuat semua game bisa dijalankan tanpa lag dan sangat mulus.

Bukan gaming smartphone jika tidak memiliki teknologi pendinginan. Asus ROG Phone 5s series ini bahkan memiliki teknologi pendingin yang dikembangkan dengan sangat baik. Untuk mengaktifkan kinerja maksimum yang berkelanjutan, sistem pendingin GameCool 5 pada seri ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik. Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah. AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10°C.

Asus ROG Phone 5s series tampil dengan layar Samsung E4 AMOLED. Layar ini mampu menghadirkan visual yang begitu jernih dan detail. Ini tentunya bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih sempurna. Layarnya ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus terbaru.

Pada varian ROG Phone 5s Pro juga dilengkapi dengan ROG Vision berwarna, tampilan matriks unik yang menonjolkan semangat kreatif ROG. ROG Vision dapat menampilkan berbagai animasi keren yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, jika ada panggilan masuk, apakah X Mode diaktifkan, dan lainnya. Gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan ponsel mereka lebih personal.

Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5, dan bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

Asus ROG Phone 5s Series

Untuk pasar Indonesia, ROG Phone 5s tersedia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna, sebagai berikut:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000
  • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000

ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi kami sebagai berikut:

  • Offline: Erafone retail, ROG Store, Asus Exclusive Store
  • Online:  Asus Online Store, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, Blibli.com

Khusus Periode Pre-Order 5s, Asus memberikan promo yang sangat menarik:

  • Setiap pembelian ROG Phone 5s varian RAM 8GB atau 12GB dengan harga Rp. 9.999.000 atau Rp. 14.999.000, konsumen akan mendapatkan FREE Aero Active Cooler 5.
  • Setiap pembelian ROG Phone 5s Pro dengan RAM 18GB dengan harga Rp. 18.999.000, konsumen akan mendapatkan FREE Exclusive Gift Box ROG x EazyMoney apparel.

 

Tags: , , ,


COMMENTS