September 8, 2021

Samsung Umumkan Pemenang Program ‘Samsung Karnaval 2021’ Secara Virtual

Penulis: Muhammad R
Samsung Umumkan Pemenang Program ‘Samsung Karnaval 2021’ Secara Virtual  

Mobitekno – Program Samsung Karnaval 2021 yang berlangsung dari tanggal 15 April – 31 Mei 2021 dan dihelat oleh PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group beserta Samsung Electronic Indonesia (SEIN) telah mencapai puncaknya. Pengundian dan pengumumkan pemenang Samsung Karnaval 2021 dilakukan Selasa (7/9).

Proses pengundian dilakukan di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta disaksikan juga oleh awak media massa secara virtual melalui platform Zoom Meeting.

Adapun pemenang Grand Prize satu unit mobil Honda HRV 1.5L E CVT adalah Tuti Rahmawati dengan nomer undian S2JK33Q7VKP yang melakukan transaksi di Samsung Experience Partner Mall Artha Gading. Selain itu, terdapat 60 pemenang lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah persembahan dari Samsung Electronics indonesia, seperti: Galaxy S21 Ultra untuk 5 pemenang, Galaxy Watch 3 untuk 5 pemenang, Galaxy A72 untuk 10 pemenang dan Galaxy A12 untuk 40 pemenang.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengucapkan rasa terima kasih kepada pelanggan yang telah menjadikan Erajaya Retail Group sebagai toko gadget terpercaya. Samsung Karnaval adalah bentuk penghargaan Erajaya Group dan Samsung Electronics Indonesia atas kesetiaan pelanggan berbelanja di jaringan ritel Erajaya Group, dan tahun ini perusahaan mengundi hampir 50.000 kupon undian.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, terutama kepada Ibu Tuti Rahmawati yang telah berhasil memenangkan Grand Prize satu unit mobil Honda HRV type E CVT. Kami berharap dapat kembali menghadirkan program Samsung Karnaval di tahun-tahun yang akan datang.” ujar Joy.

Sementarab itu, Raby Agusta, General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia menjelaskan bahwa meski masih berada di tengah pandemi seperti sekarang ini, hal itu tidak mengurungkan niat baik perusahaan untuk selalu mengapresiasi pengguna setia dari sisi apapun.

“Hal itu juga menjadi tujuan awal diselenggarakannya Samsung Karnaval pada 2 tahun lalu. Untuk itu kami berterimakasih kepada semua peserta dan selamat untuk para pemenang.” punykas Raby.

Tags: , ,


COMMENTS