September 7, 2021

Untuk Ketiga Kalinya, Hankook Tire Perpanjang Kontrak Sponsor Liga Eropa UEFA

Penulis: Desmal Andi
Untuk Ketiga Kalinya, Hankook Tire Perpanjang Kontrak Sponsor Liga Eropa UEFA  

Mobitekno – Hankook Tire memperpanjang keterlibatannya menjadi sponsor liga eropa UEFA melalui kontrak baru selama tiga tahun ke depan hingga musim 2023/24. Perusahaan ban ini telah menjadi partner resmi UEFA sejak 2012 lalu. Kontrak ini membuat Hankook Tire juga menjadi partner Liga Konferensi Eropa UEFA (UEFA Europe Conference League), kompetisi klub-klub sepakbola tahunan yang akan dimulai pada musim 2021/22. Dalam perpanjangan ini, tidak hanya menampilkan presentasi “Player of The Week”, Hankook juga akan mendapatkan hak aktivasi untuk mempromosikan eksistensi perusahaan melalui inisiatif baru pelindung “Referee Mascots” dalam pertandingan dan aktivasi digital “Team of the Week”.

‘‘Sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat populer di dunia dan memegang peran penting di negara-negara Eropa,“ ujar Sanghoon Lee, Direktur Hankook Tire Eropa saat acara peresmian berlangsung.

‘‘Kegiatan sponsor dan kemitraan dengan UEFA adalah elemen penting dalam strategi pemasaran olahraga Hankook di wilayah Eropa. Adapun kegiatan kami yang lain, saya dengan bahagia mengumumkan bahwa mulai dari musim baru selanjutnya, kami bisa memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan bagi anak-anak di seluruh Eropa untuk menjadi Referee Mascots. Tidak hanya itu, dengan meluncurkan merk kedua kami, Laufenn, saat kompetisi klub UEFA akan mempererat hubungan kami dengan UEFA, dan lebih lanjut memperkuat merk Hankook dan penerimaan bagi kami di pasar Eropa.”

Hankook Tire mengumumkan perpanjangan kontrak sponsor dengan Liga Eropa UEFA

Inisiatif lain yang diorganisir oleh Hankook adalah ‘‘Back Stadium Tour“ yang bisa memberikan pengalaman belakang layar eksklusif di saat pertandingan. Hankook juga tetap melanjutkan presentasi ‘‘Man of the Match“ setelah dua pertandingan final. Kesepakatan sponsorship ini akan terus berlanjut sebagai bagian terpenting kemitraan Hankook bersama UEFA yang akan diselenggarakan bersama kegiatan promosi lainnya.

‘‘Dalam agenda undian babak penyisihan grup hari ini, saya sangat gembira melihat partner kami yang tangguh dan punya visi kuat, melanjutkan dukungan untuk Liga Eropa UEFA dan memperpanjang kegiatan sponsor untuk Konferensi Liga Eropa UEFA.” kata Guy-Laurent Epstein, Direktur Marketing dari UEFA Events S.A. ‘‘Hankook telah lama menjadi partner UEFA sejak 2012, selama ini senantiasa menampilkan aktivasi terbaik dan konten-konten sponsor dalam mendukung Liga Eropa UEFA. Kami menantikan untuk bisa berkolaborasi lebih lanjut bersama Hankook agar bisa mengembangkan ide-ide baru untuk Liga Eropa UEFA dan musim Liga Konferensi Eropa UEFA.”

Hankook adalah mitra orisinal dari sejumlah produsen kendaraan premium Eropa, dan berdiri mengayomi industri otomotif lewat berbagai produk. Tidak hanya bagi kendaraan konvensional biasa, Hankook juga bersiap mendukung kendaraan listrik yang sedang berkembang. Hankook juga menjadi penyuplai ban khusus bernilai efisien untuk berbagai kendaraan listrik.

Tags: ,


COMMENTS