April 7, 2021

Warganet Heboh Elon Musk Upload Kendaraan Nyentrik

Penulis: Muhammad R
Warganet Heboh Elon Musk Upload Kendaraan Nyentrik  

Mobitekno – Elon Musk kerap bikin heboh media sosial. Yang terbaru, dirinya mengunggah gambar sebuah mobil di akun Twitter resmi miliknya, sebuah mobil retro dengan modifikasi yang nyeleneh.

Mobil itu tampil dengan desain atap terbuka dan desain yang super panjang. Menariknya lagi bagian depan mobil itu dilengkapi dengan empat buah ban. Mirip truk dengan tiga sumbu roda atau tronton.

Bedanya untuk mobil Elon Musk, dua sumbu dengan empat roda itu ada di bagian depan. Seluruh eksterior mobil tampil dengan warna yang kontras, yaitu emas.

“Saya di dalam mobil saya yang keren (kasih dia uang),” tulis Elon Musk di akun twitter resmi miliknya.

Melihat unggahan tersebut, warganet yang jadi pengikut Elon Musk langsung bereaksi. Banyak yang mengkritik Elon Musk terlampau royal menghambur-hamburkan kekayaan yang dia miliki.

“Maaf Elon Musk, saya tidak melihat satu pun yang istimewa dari mobil itu. Mobil itu adalah hal-hal sia dari kekayaan yang kamu miliki. Seharusnya kami menggunakan kekayaan yang ada untuk hal-hal positif. Gunakan kekayaan kamu untuk banyak orang,” tulis salah satu netizen, Daniel Regha.

Ungkapan yang sama seperti yang dirasakan Daniel Regha memang paling dominan dalam unggahan tersebut. Hanya saja netizen salah kaprah dengan mobil yang ditampilkan Elon Musk. Mobil tersebut bukanlah mobil baru Elon Musk.

Mobil tersebut hanyalah mobil rekayasa yang ada di dalam gim Cyberpunk 2077. Gambar itu justru dihadirkan oleh Elon Musk itu mengingatkan follower-nya bahwa game Cyberpunk 2077 bisa dimainkan melalui layar yang ada di salah satu mobil listrik buatan Tesla yakni Tesla Model S.

Kemampuan memainkan video game itulah yang membuat Tesla Model S sangat istimewa dibandingkan mobil listrik lainnya. Pasalnya belum ada mobil listrik lain yang mau memasang video game di mobil listrik buatan mereka. Selain dianggap membahayakan pengemudi dan penumpang mobil listrik saat berjalan, juga karena dianggap melanggar peraturan lalulintas yang ada saat ini.

Hanya saja hal itu tidak membuat Elon Musk khawatir. Buktinya hingga kini Tesla Model S masih bisa memainkan video game Cyberpunk 2077 dan game lainnya seperti The Witcher 3.

Tags: , , ,


COMMENTS