December 6, 2021

Rayakan Harbolnas, Blibli Gelar “Dikagetin Histeria 12.12”

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Harbolnas, Blibli Gelar “Dikagetin Histeria 12.12”  

Mobitekno – Promo ini dihadirkan Blili selama 12 haru untuk meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 tahin 2021. Tentunya ada banyak keuntungan bagi pelanggan yang mengikuti promo ini. Tidak hanya keuntungan cashback yang menguntungkan pelanggan Blibli di program Dikagetin Histeria 12.12 ini, tetapi juga promo menarik lainnya, seperti brand deals dan gratis emas senilai total RP 500 juta. Program promo ini berlangsung mulai dari 3 – 14 Desember 2021.

Program Dikagetin Histeria 12.12 ini merupaakan kelanjutan dari program sebelumnya, yaitu Histeria 10.10 dan Histeria 11.11. Pada program sebelumnya, Blibli cukup sukses mearik pelanggannya untuk berbelanja di platform e-commerce-nya. Bahkan, di program sebelumnya, Blibli mencatat ada 8 kali rekor kenaikan penjualan dari salah satu partner dan 80 persen pemesanan bisa dikirim dalam satu hari.

“Program Histeria 10.10 dan Histeria 11.11 saja banyak dinanti-nanti masyarakat Indonesia, apalagi yang Histeria 12.12 ini. Kenyataan lain juga dicatat oleh Blibli di program sebelumnya, dimana Brand Deals dan Banting Harga merupakan dua hal yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang mencari diskon menarik. Sementara pengiriman gratis terjauh bisa melampaui 3 ribu kilometer,” ujar Edward K. Suwignjo, selaku Chief Marketing Officer Blibli, 3/12/2021.

Di program ini, Blibli sendiri telah menyiapkan banyak tawaran menarik untuk pelanggan. Mengingat kesuksesan program sebelumnya, tentunya Brand Deals juga menjadi pilihan menarik. Ini akan terjadi setiap hari (Daily Deals). Daily Deals juga menawarkan kemudahan pembayaran, termasuk cicilan nol persen hingga 6 bulan. Deals yang berlangsung pada Daily Deals ini juga akan berjumlah 5 kali lipat dibandingkan hari-hari lainnya.

Daily Deals
Salah satu yang menarik dalam program Dikagetin Histeria 12.12, yaitu Daily Deals

Satu hal menarik lainnya adalah Lucky Tap Hujan Emas ½ Miliar. Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher hingga emas batangan seberat 30 gram. Caranya hanya dengan memainkan game sederhana yang disediakan di platform Blibli. Selain emas, ada juga hadiah Playstation 5, Samsung Galaxy Z Flip, dan Motor Yamaha.

Pelanggan yang aktif mengajak temannya juga berkesempatan mendapatkan cashback 100 persen. Ini bisa dilakukan melalui “Cari Teman”. Pelanggan cukup menyebarkan kode referal miliknya ke teman-temannya melalui beberapa media sosial.

Jadi, pelanggan Blibli bisa mengikuti program Dikagetin Histeria 12.12 ini dengan hujan hadiah dan promo menarik.

 

Tags: , ,


COMMENTS