October 6, 2021

Huawei MatePad 11 varian Olive Green Hadir di Indonesia, Tawarkan Storage Lebih Lega

Penulis: Desmal Andi
Huawei MatePad 11 varian Olive Green Hadir di Indonesia, Tawarkan Storage Lebih Lega  

Mobitekno – Tablet Huawei MatePad 11 ini sejak kehadirannya pada Agustus 2021, ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias. Dalam waktu tidak lama sejak peluncurannya, tablet ini berhasil menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para profesional. Hal ini karena fleksibilitas yang ditawarkan Huawei Mate 11 mampu menambah pengalaman pengguna dalam gal mobile productivity.

Huawei MatePad 11 memang memang dirancang dan didesain sebagai gadget yang kuat dan mudah digunakan oleh para profesional muda. Salah satunya adalah penggunaan sistem operasi harmony OS2. HarmonyOS 2.0 ini dapat berinteraksi dengan mouse yang tampil di layar MatePad 11. Kursor akan tampil jelas dan dapat menampilkan berbagai menu, layaknya pada sebuah PC. Navigasinya juga sama seperti penggunaan mouse pada PC, seperti klik kanan untuk menampilkan menu. Hal yang sama juga berlaku pada keyboard. Dengan demikian menggunakan tablet ini seperti menggunakan PC sesungguhnya.

Satu lagi yang menjadi unggulan dalam Huawei MatePad 11 ini adalah dukungan generasi kedua dari M pencil yang lebih sensitif dengan bentuk yang heksagonal serta sensitivitas tekanan dengan 4096 level. Berikutnya, Huawei MatePad 11 juga membawa fitur Multi-Screen Collaboration, Dengan fitur ini, tampilan layar MatePad bisa dialihkan ke layar laptop. Ada tiga jenis pilihan untuk fitur ini, yaitu Mirroring, Extend, dan Collaborate.

“Huawei MatePad 11 ini memiliki animo cukup tinggi dari konsumen-konsumen di Indonesia. Hal ini karena produk ini banyak menawarkan keunggulan dalam productivity. Bahkan Huawei MatePad Pro 11 ini menjadi tablet paling laris selama masa pre order di berbagai ecommerce, dan berhasil menjual 2.000 unit di penjualan hari perdana. Tingginya animo ini membuktikan bahwa kebutuhan akan perangkat portabel yang dapat mendukung produktivitas penggunanya cukup tinggi di Indonesia. Kini MatePad 11 hadir dengan warna baru, yaitu Olive Green, sehingga dapat memberikan pengalaman premium yang berbeda,” ujar Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group, dalam peuncurannya secara online, 5 Oktober 2021.

Selain warna baru Olive Green, Huawei juga menyematkan storage yang lebih besar, yaitu 256GB. Hal ini tentunya dapat memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk menyimpan dan mengatur berbagai macam konten di dalamnya. Selain warna dan storage, spesifikasi dan fitur lainnya sama dengan Huawei MatePad 11 yang diluncurkan pada Agustus 2021.

Varian Olive Green dari Huawei MatePad 11 ini dibanderol dengan harga Rp 8.299.000. Konsumen yang membeli pada periode pertama penjualan yaitu tanggal 15 Oktober 2021 akan mendapatkan tambahan keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis. Periode pertama penjualan ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2021.

Huawei Tablet Festival

Pada periode 15 hingga 31 Oktober 2021 , Huawei memberikan penawaran menarik pada konsumen Indonesia yang ingin memiliki jajaran produk tablet Huawei. Huawei MatePad 11 hadir dengan harga yang menarik seharga mulai dari Rp 7.299.000 untuk varian Matte Gray dan bisa mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis. Pada Huawei Tablet Festival juga memberikan cashback senilai Rp 200.000 pada pembelian HuaweiMatePad seharga Rp 4.499.000; Huawei MatePad T10 seharga Rp 2.599.000; MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000 dengan hadiah boneka menarik; dan MatePad T8 Kids Edition dengan harga Rp 2.499.000 juga akan mendapatkan hadiah boneka.

Huawei MatePad 11 New Colors

Pada periode promosi tersebut, masih terdapat manfaat lainnya yang bisa dirasakan oleh konsumen, seperti Huawei Mobile CLoud dan Huawei theme, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Vidio Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends. Didukung juga oleh Smartfren dan Tri. Untuk pembelian, didukung oleh sejumlah Bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Mandiri. Pada periode tersebut, konsumen akan mendapatkan penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk One To One online service.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS