January 6, 2021

Dampak Kebakaran SPBU, Pertamina Berikan Alternatif Layanan SPBU di Wilayah Ciseeng Bogor

Penulis: Desmal Andi
Dampak Kebakaran SPBU, Pertamina Berikan Alternatif Layanan SPBU di Wilayah Ciseeng Bogor  

Mobitekno – Kasus kebakaran yang melanda SPBU 34 16308 Ciseeng Bogor pada senin kemarin tentunya bisa menghambat pelayanan kepada konsumen pertamina. Oleh sebab itu, PT Pertamina (Persero) melalui Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat memberikan alternatif layanan SPBU bagi masyarakat di seputaran kecamatan Ciseeng Bogor.

Sebagai langkah alternatif yang diberikan Pertamina, masyarakat dapat melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina yang berdekatan, yaitu di SPBU 34.16310 Jl. Raya Cogreg, SPBU 34.16318 Jl. Raya Ciseeng, dan SPBU 34.16306 Jl. Raya Pasar Ciseeng

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Menunggu hasil investigasi dan untuk alasan keselamatan, saat ini operasional SPBU dihentikan sementara,” ujar Unit Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan.

Eko menjelaskan, berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sumber api berasal dari kendaraan sepeda motor yg sedang mengisi BBM, keluar api dari motor dan menjalar ke mesin dispenser.

Diketahui api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari 1 jam oleh operator SPBU dan petugas Damkar. Area pulau pompa dan 1 mesin dispenser terkena sambaran api, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Tags: , , ,


COMMENTS