November 5, 2021

Serentak, 4 Outlet Urban Republic Diresmikan Erajaya Active Lifestyle, Kini Jumlahnya 16 Outlet

Penulis: Desmal Andi
Serentak, 4 Outlet Urban Republic Diresmikan Erajaya Active Lifestyle, Kini Jumlahnya 16 Outlet  

Mobitekno – Keempat outlet terbaru yang diresmikan Erajaya Active Lifestyle ini berlokasi di Depok, Malang, Surabaya, dan Makassar. Keempatnya berada di dalam pusat perbelanjaan. Sehingga ada di tengah-tengah kegiatan bisnis. Keempat outlet ini menggenapkan jumlah outlet Urban Republic menjadi total 16 outlet yang tersebar di 9 kota di Indonesia. Menariknya, outlet di Makassar menjadi outlet Urban Republic yang pertama ada di pulau Sulawesi.

“Pembukaan keempat outlet Urban Republic di empat kota secara serentak ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap bisnis retail untuk lebih banyak mengembangkan banyak titik dan network di seluruh Indonesia. Terutama untuk memberikan layanan terhadap produk-produk gadget dan lifestyle kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selama pandemi, masyarakat membutuhkan gadget untuk aktivitas mereka dan perangkat wearables untuk kebugaran. Oleh sebab itu, dengan situasi seperti ini, Erajaya percaya pertumbuhan gadget dan produk IoT akan terus meningkat di Indonesia,” ujar Andre Tanudjaja selaku Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle dalam sambutan pembukaan 4 outlet Urban Republic ini, 5/11/2021.

Andre Tanudjaja selaku Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle

Setelah diresmikan secara serentak pada tanggal 5 November 2021, Urban republic pun langsung menggelar promo menarik untuk beberapa produk yang dijualnya. Promo ini berlangsung selama periode Grand Opening, dari tanggal 5-7 November 2021. Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku di lokasi outlet-outlet baru ini. Promo tersebut seperti promo flash sale berupa diskon hingga 70%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750 ribu dengan cicilan 0% sampai dengan 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri.

Salah satu produk yang mendapat potongan harga dalam program promo Grand Opening ini adalah perangkat wearable Garmin Forerunner 645 dari harga Rp 7.799.000 menjadi Rp 5.650.000. Ada juga Airpods Pro dari harga Rp 4.199.000 menjadi Rp 3.699.000, serta Harman Kardon Onyx Studio 5 dari harga Rp 2.999.999 menjadi Rp 1.999.000. Tentunya tidak hanya tiga produk tersebut yang mengalami pemotongan harga dalam promo menarik ini, seperti IT Air Purifier dan berbagai perangkat lainnya.

“Minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat. Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya di proyeksikan akan mencapai nilai USD$40 milyar di tahun 2025, menurut riset Asosiasi IoT Indonesia. Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical, dengan pendekatan immersive retail experience. Dengan pembukaan outlet- outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Berikut ini lokasi detail keempat outlet Urban Republic yang baru saja diresmikan

No Nama Toko Lokasi
1 Urban Republic Margo City Mall Depok Lantai 2 Unit 116
2 Urban Republic Mall of Olympic Garden Malang Lantai 2 Unit SF – 53D
3 Urban Republic Galaxy Mall Surabaya Lantai 2 Unit 2 – 333
4 Urban Republic Mall Panakkukang Makassar Lantai Dasar Gedung C
Tags: , , , , , ,


COMMENTS