October 5, 2021

INEOS Paparkan Rencana Penjualan Grenadier 4×4 di Seluruh Dunia

Penulis: Muhammad R
INEOS Paparkan Rencana Penjualan Grenadier 4×4 di Seluruh Dunia  

Mobitekno – INEOS Automotive mencapai kesepakatan dengan sejumlah mitra retail dan purnajual di seluruh dunia untuk mendirikan hingga 200 lokasi penjualan dan layanan purnajual Grenadier 4×4 saat mobil itu diluncurkan pada Juli 2022.

Para mitra ini akan mengimplementasikan blueprint layanan purnajual global terbaik yang dikembangkan oleh INEOS bersama dengan Robert Bosch GmbH selama lebih dari tiga tahun terakhir.

Para mitra retail akan menjadi tulang punggung jaringan layanan purnajual, dengan cakupan lokasi tambahan yang disediakan oleh gerai Bosch Car Service yang ditunjuk.

Dengan hadirnya jaringan layanan purnajual yang komprehensif ini, sebagian besar pemilik mobil Grenadier 4×4 tidak akan berada lebih jauh dari 50 km dari bengkel terakreditasi INEOS. Pemilik yang membutuhkan bantuan di lokasi yang lebih jauh akan memiliki akses ke lebih dari 10.000 gerai Bosch Car Service di 150 negara.

Jika suku cadang tidak tersedia, INEOS menargetkan pengiriman ke market utama dalam waktu 24 jam.

Mark Tennant, Commercial Director at INEOS Automotive, mengatakan, “Kami ingin memberi pilihan kepada pelanggan bagaimana mereka ingin bertemu kami, yang berarti kami memberikan kombinasi antara opsi digital atau datang langsung,”

“Kenyamanan pelanggan, ketersediaan suku cadang, kualitas servis: kami fokus untuk memberikan apa yang menjadi hak pelanggan secara benar, memberi pelanggan pengalaman membeli yang mereka inginkan dan dukungan purnajual yang mereka butuhkan.” lanjutnya.

Jika mereka ingin, pelanggan di market utama kami dapat membeli mobil Grenadier secara online, termasuk mengatur pembiayaan kendaraan dan menangani semua pertukaran sukucadang.

“Tetapi kami sangat mengerti bahwa sebagian besar orang ingin mencoba dulu sebelum mereka membeli, yang berarti sangat penting untuk memiliki jaringan yang luas di lapangan,” kata Mark Tennant menambahkan.

Bersamaan dengan pengumuman kerjama dengan mitra retail dan purnajual ini, INEOS telah membuka reservasi online untuk Grenadier. Sebanyak 75.000 orang antusias mendaftar sebagai calon pembeli mobil 4×4 tersebut. Mereka dapat melakukan reservasi mulai tanggal 30 September sampai periode dua minggu ke depan, secara eksklusif. Adapun reservasi untuk umum akan dibuka mulai 14 Oktober 2021.

Pengiriman Grenadier akan dimulai pada bulan Juli 2022.

 

Tags: , , ,


COMMENTS