August 5, 2021

Sebegini Harga Laptop Bisnis Lenovo ThinkPad X1 Nano dan Lenovo X1 Titanium Yoga yang Hadir di Indonesia

Penulis: Rizki R
Sebegini Harga Laptop Bisnis Lenovo ThinkPad X1 Nano dan Lenovo X1 Titanium Yoga yang Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Rangkaian produk terbaru Lenovo di lini produk ThinkPad yaitu ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga tersedia di Indonesia mulai hari Senin, (2/8) di official online store Lenovo.

Lenovo merilis rangkaian ThinkPad ini dengan mengusung nilai utama Purposeful Design, Relentless Innovation, dan Trusted Quality  untuk memberikan solusi ruang kerja bagi tenaga kerja modern yang memungkinkan kolaborasi lebih maksimal dengan perangkat serba bisa agar mendukung mobilitas, konektivitas, dan produktivitas.

Investasi dalam teknologi pada perangkat endpoint, kolaborasi cerdas, dan visualisasi konferensi video yang dioptimalkan dapat memberikan perbedaan signifikan pada produktivitas dan efisiensi kerja di mana pun.

Lenovo ThinkPad X1 Nano

lenovo thinkpad x1 nano 169

Dibanderol seharga Rp34.850.000, Lenovo ThinkPad X1 Nano menjadi terobosan baru untuk fungsionalitas dalam form-factor yang compact. Memiliki berat kurang dari satu kilogram, ThinkPad X1 Nano menjadi ThinkPad paling ringan dan menjadi salah satu paket laptop ultralight terlengkap saat ini dengan kinerja, tampilan, suara, dan keamanan tertinggi.

Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

Dilapisi material titanium dengan ketebalan yang hanya berkisar 11mm, ThinkPad X1 Titanium Yoga hadir sebagai ThinkPad tertipis yang pernah dibuat. Sebagai rangkaian ThinkPad dari Lenovo yang paling tipis, ThinkPad X1 Titanium Yoga tersedia mulai dari harga Rp42.450.000 untuk memberikan pengalaman terbaik dalam bekerja, mendukung konektivitas yang tetap aman dan terjaga dengan menghadirkan kecepatan dan kecerdasan terbaik di kelasnya.

Tags: , , ,


COMMENTS