November 4, 2021

Melihat Paket Penjualan realme Narzo 50i

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Realme narzo 50i ini hadir bersamaan dengan produk flagship realme, yaitu realme GT Neo2. Smartphone dengan harga paling terjangkau ini tetap memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

narzo 50i
Isi kemasan penjualan realme narzo 50i

Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Sebagai narzo paling terjangkau yang pernah ada, realme narzo 50i menampilkan layar besar 6,5” dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8MP dengan aperture f/2.0 yang kaya fitur dan kamera selfie 5MP. Semua spesifikasi performa perkasa ini dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black dengan ketebalan 8,99mm.

Realme narzo 50i ini bisa didapat dengan harga Rp 1.599.000 dengan memori 4GB+64GB. Dengan opsi warna Mint Green dan Carbon Black, realme membuka early bid sale pada 4 November 2021. Sementara flash sale juga akan digelar pada 11 November 2021 di Lazada, Akulaku, dan realme.com. Harga spesial diterapkan pada acara ini, yaitu menjadi Rp 1.499.000. Konsumen juga akan mendapatkan kuota Indosat sebesar 90GB.

Penasaran dengan isi kemasan realme narzo 50i? Kami sempat melakukan unboxing produk ini. berikut ini videonya.

 

Tags: , ,


COMMENTS