November 4, 2021

Level PPKM Turun, Tiket.com Gelar Online Tiket Week untuk Domestik dan Internasional

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Level PPKM Turun, Tiket.com Gelar Online Tiket Week untuk Domestik dan Internasional  

Mobitekno – Adanya pembatasan aktivitas masyarakat Indonesia selama dua tahun belakangan ini akibat pandemi Covid-19, membuat masyarakat Indonesia banyak yang rindu akan suasana liburan. Namun, walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir, tetapi melihat level PPKM di beberapa daerah di Indonesia sudah banyak yang menurun, tiket.com pun kembali menggelar promo tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Promo ini berlangsung mulai 4 – 12 November 221. Namun begitu, pihak Tiket.com tetap mewanti-wanti agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk SOP untuk melakukan perjalanan, baik darat, laut, dan udara.

“OTW hadir pada momentum yang tepat, ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata pun mulai kembali dibuka,” ujar Gaery Undarsa, CO-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

“Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan,” lanjut Gaery.

Selama 9 hari promo berlangsung, tiket.com menawarkan harga promo untuk berbagai kebutuhan masyarakat dalam melakukan perjalanan. Oleh sebab itu, promo ini pun diikuti oleh lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi, akomodasi, dan To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event). Tidak hanya domestik, OTW kali ini juga menawarkan promo untuk perjalanan internasional, seperti ke Turki, Belanda, Inggris Dubai, Amerika, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan negara-negara Eropa lainnya.

Raffi Ahmad, Brand Ambassador tiket.com pun menilai promo ini akan menarik banyak orang yang rindu akan perjalanan bersama keluarga atau sahabat. Namun, Raffi Ahmad berpesan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada di tiap daerah, karena sejatinya jenis protokol kesehatan ini akan sama bentuknya di banyak lokasi. Selain itu, Raffi Ahmad pun menganjurkan agar mengikuti syarat-syarat untuk bepergian, seperti PCR atau Antigen.

Brand ambassador tiket.com memberikan tips singkat agar perjalanan menjadi lebih nyaman, terutama masih di pandemi Covid-19 ini

“Selain mengikut protokol kesehatan dan peraturan perjalanan, agar perjalanan bisa nyaman, masyarakat diminta untuk mempelajari kebijakan yang ada di daerah yang dituju. Hal ini agar perjalanan menjadi lebih lancar. Salah satunya adalh kebijakan vaksin. Beberapa negara di dunia menerapkan jenis-jenis vaksin tertentu untuk orang yang berkunjung ke negaranya,” ujar Raffi Ahmad.

“Rencanakan perjalanan dengan matang. Pastikan sekeluarga sudah divaksin sebelum bepergian, demi kenyamanan dan kebaikan diri sendiri, rekan lain seperjalanan, serta warga yang tinggal dan bekerja di destinasi yang akan kita kunjungi. Sempatkan untuk berbelanja dagangan warga lokal agar mereka dapat terus menyambung hidup,” lanjut Raffi.

tiket.com luncurkan promo OTW 2021

Mulai tanggal 4 November hingga 12 November, Sobat Tiket kini bisa mulai bersiaga untuk menantikan kembalinya Jam Gledek, yaitu pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 35% untuk semua lini produk tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional.

Tags: , , ,


COMMENTS