August 4, 2021

Rayakan Marketing Anniversary ke-3, Ada Promo dan Gratis Ongkir di JD.ID

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Marketing Anniversary ke-3, Ada Promo dan Gratis Ongkir di JD.ID  

Mobitekno – Dalam merayakan Marketing Anniversary yang ke-3 ini, JD.ID memang akan menggelar promo, diskon, hingga gratis ongkos kirim, dengan syarat dan ketentuan berlaku. JD.ID pun memberikan tema “JD.ID Sell3rbration!” sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan serta penawaran terbaik untuk para pelanggan setianya. Ini juga sebagai upaya mempermudah masyarakat mendapatkan beragam pilihan produk terbaik dan berkualitas. Event Marketing Anniversary JD.ID sendiri berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Agustus 2021.

“Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM/Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan melalui program promo dan diskon tersebut, agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di platform Marketplace JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini”, jelas Samir Skif, Director of marketplace JD.ID.

Marketplace Anniversary JD.ID Sell3rbation
Beragam promo ditawarkan JD.ID dalam marketing Anniversary ke-3

Beberapa promo menarik yang digelar JD.ID ini dalam event ini, diantaranya adalah diskon meriah mulai dari Crazy Deal Rp 3.000 hingga voucher belanja hingga Rp 500.000. Seluruh konsumen setia JD.ID dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promo dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50% untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan hingga elektronik.

Demi memeriahkan perayaan “Marketplace Anniversary JD.ID – Sell3rbration!” yang ke-3 ini, akan ada juga program promo dan diskon Mystery Box 50% yang menghadirkan pengalaman belanja lebih menarik dan mudah yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2021. Lalu pada tanggal 5 Agustus 2021, seluruh konsumen setia JD.ID pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya dari JD.ID, yaitu Share Buy & Slash untuk memeriahkan momentum perayaan Marketplace Anniversary ini.

Tags: , ,


COMMENTS