June 4, 2021

Samsung Tab A7 Lite, Tablet Terjangkau untuk Dukung Banyak Aktivitas

Penulis: Desmal Andi
Samsung Tab A7 Lite, Tablet Terjangkau untuk Dukung Banyak Aktivitas  

Mobitekno – Samsung kembali melengkapi jajaran tabletnya untuk menunjang aktivitas para konsumennya sehari-hari, terutama di era new normal ini. Galaxy Tab A7 Lite dihadirkan Samsung untuk kebutuhan keluarga, mulai dari belajar aanak, menikmati hiburan bagi orangtua, atau meloihat konten kreatif untuk para ibu. Tablet dengan desain stylish, ringan, dan portabel ini dibanderol Rp 2.499.000.

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai, membuat Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat PJJ hingga memeriksa dokumen kerja on the go,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selain stylish, tablet juga dirancang kokoh dengan menggunakan bahan metal untuk bodinya. Namun begitu, bobotnya cukup ringan, hanya sekitar 371 gram saja. Oleh sebab itu, tablet berlayar 8,7 inci dengan jenis layar TFT 1340 x 800 piksel ini sangat mendukung keseruan keluarga dalam menikmati berbagai konten walau di suasana mobilitas tinggi. Dibekali dengan baterai besar 5.100 mAh dan tata suara dari dolby atmos, menikmati season terbaru dari serial favorit menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Apalagi sistem pengisian dayanya juga mendukung fast charging 15W. Jadi, baterai bisa langsung terisi full dalam waktu cepat.

Galaxy Tab A7 Lite

Performa yang Didukung Ekosistem Galaxy

Walaupun memiliki harga terjangkau, Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah. Spesifikasinya yang menggunakan chipset Octa-Core 4×2.3GHz + 4×1.8GHz membuat kinerjanya cukup kencang. Apalagi dipadukan dengan memori 3GB dan storage internal 32GB, membuat perangkat ini mampu memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Salah satu fitur yang dapat mendukung keluarga adalah keberadaan Samsung Kids. Ya, fitur ini bisa membuat orangtua merasa aman daan nyaman saat tablet sedang digunakan anak-anak. Samsung Kids dapat membuat tablet selertpi memiliki UI sendiri, dimana wallpaper, aplikasi, hingga alamat website bisa ditentukan oleh orangtua. Anak pun dapat bereksperience dengan lebih aman.

Tablet ini juga dapat bersinergi dengan perangkat galaxy lainnya seperti smartphone. Contohnya untuk menyalin teks atau gambar dari smartphone Samsung Galaxy ke tablet ini, semiuanya dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan melalui fungsi Auto Switch, pengguna bisa merasakan kenyamanan yang sama saat menggunakan aksesori pendukung yang berbeda, seperti earphone. Auto Switch memungkinkan pengguna menikmati media di Galaxy Buds+ antar perangkat lebih cepat dengan beralih koneksi secara otomatis . Misalnya, jika pengguna mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab A7 Lite, Galaxy Buds+ Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda.

Samsung menyediakan Galaxy Tab A7 Lite ini dalam dua warna berbeda, yaitu Gray dan Silver. Galaxy Tab A7 Lite tersedia tersedia di toko online Samsung.com dan JD.ID pada periode 8-11 Juni 2021, dengan paket bonus senilai hingga Rp 959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp 150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS