December 3, 2021

Asus Pamerkan ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro, Meluncur Resmi 4 Desember 2021 di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Asus Pamerkan ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro, Meluncur Resmi 4 Desember 2021 di Indonesia  

Mobitekno – Setelah versi Ultimate, Asus kembali menghadirkan dua varian ROG Phone terbarunya, yaitu TOG Phone 5s dan ROG phone 5s Pro. Keduanya direncanakan meluncur resmi pada 4 Desember 2021 di Indonesia. Tentunya ada bebrapa hal menarik yang dibawa kedua smartphone ini untuk memanjakan gamers di Indonesia.

Salah satu hal yang menarik adalah penggunaan chipset Snapdragon 888 Plus di kedua smartphone. Di ROG Phone 5 Series sebelumnya, Asus menggunakan Snapdragon 888. Hal ini akan membawa performa yang lebih kencang dan mulus saat digunakan bermain game. Selain itu, pada seri 5s Pro terbaru, terdapat ROG Vision yang dapat menampilkan visual menarik pada bagian belakang dari smartphone. Dengan berbagai macam skenario dan pilihan, para pengguna dapat menyesuaikan tampilan ROG Vision yang berbeda-beda dan unik.

“Melalui perkembangan teknologi yang semakin cepat, ROG Phone 5s Series terbaru hadir di Indonesia untuk memberikan konsumen pilihan gaming phone yang selalu up-to-date. Peningkatan pada prosesor yang terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan,” sambut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Asus ROG Phone 5s Pro

Satu hal lagi yang menjadi daya tarik ROG Phone 5s Series ini adalah AirTrigger 5. Fitur ini menawarkan gamers cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5s atau 5s Pro, memberikan tingkat kontrol game yang tak tertandingi. Pada AeroActive Cooler 5, dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol. ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

Asus akan meluncurkan kedua produk ini pada tanggal 4 Desember 2021 di Facebook resmi Asus ROG Indonesia jam 20.00. Asus juga menginformasikan bahwa pembeli ROG Phone 5s Pro akan mendapatkan free gift box menarik.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS