September 3, 2021

Samsung Indonesia Apresiasi Para Peraih Medali Olimpiade 2020 dengan Galaxy Z Fold3 5G

Penulis: Desmal Andi
Samsung Indonesia Apresiasi Para Peraih Medali Olimpiade 2020 dengan Galaxy Z Fold3 5G  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia mengapresiasi seluruh capaian para atlet Indonesia yang mendapatkan medali di Olimpiade 2020 Jepang baru-baru ini. Samsung memberikan semua peraih medali tersebut merasakan pengalaman baru dengan Galaxy Z Fold3 5G  Edition. Bahkan, peraih medali emas, yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bisa merasakan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition. Sementara peraih medali perak Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) mendapatkan apresiasi dari Samsung berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Tentunya tidak ketinggalan para pelatih utama yang telah mengantar mereka menjadi pemenang. Pelatih utama ini diberikan apresiasi berupa Samsung Galaxy Tab S7 FE Edition. Penyerahan apresiasi tersebut ditandai dengan pertemuan virtual bersama para atlet peraih medali dan pelatih masing-masing serta Indonesia Olympians Association (IOA) pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI. Kami memberikan inovasi Samsung kepada mereka dan pelatih utama untuk melengkapi perjuangan mereka agar tetap semangat dan membuka peluang baru untuk berprestasi di kejuaraan dunia lain di masa depan. Semangat mereka meraih kemenangan harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap tangguh menghadapi situasi pandemi saat ini,” ujar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Eko Yuli Irawan menerima paket Galaxy Z Fold3 sebagai apresiasi Samsung atas medali perak yang diraihnya

Bagi desainer kenamaan, Thom Browne, momen Olimpiade ini juga menjadi inspirasi bagi dirinya untuk selalu berkarya.

“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne.

Apresiasi yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan mampu menumbuhkan semangat mereka untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Sinergi sebuah smartphone dan tablet Galaxy terbaru dengan perangkat Galaxy Ecosystem yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan dapat semakin mendukung setiap aktivitas mereka sehari-hari, baik saat di dalam maupun di luar gelanggang, untuk menjalankan produktivitas yang lebih baik dan efisien.

Penyampaian Apresiasi Samsung kepada Para Atlet dan Pelatih Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020 secara virtual

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Samsung yang telah mengapresiasi perjuangan para atlet dan pelatih yang telah memberikan prestasi bagi Indonesia. Ini menjadi momentum bagi kami untuk terus berjuang memberikan segenap kemampuan kami dalam memajukan Indonesia di bidang olahraga serta menginspirasi generasi setelah kami untuk melanjutkan perjuangan dalam mengharumkan nama bangsa. Kami juga berharap masyarakat bisa terus memberikan dukungan positifnya bagi insan olahraga Tanah Air agar kita bisa bersama-sama merayakan kemenangan-kemenangan lainnya di masa depan,” ujar Greysia Polii, peraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS