August 3, 2021

Kemampuan 64MP Night Camera di Vivo Y53s Bisa Tangkap Momen Seru di Berbagai Kondisi Cahaya

Penulis: Desmal Andi
Kemampuan 64MP Night Camera di Vivo Y53s Bisa Tangkap Momen Seru di Berbagai Kondisi Cahaya  

Mobitekno – Vivo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone dari Y series, yaitu Vivo Y53s. Smartphone ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur dibanding Y Series sebelumnya. Salah satunya ada di bagian kamera. Vivo Y53s membawa kemampuan terbaik dari kamera belakangnya melalui 64MP Night Camera. Ini resolusi terbaik di kelas yang sama dengan Vivo Y53s. Dengan begitu, smartphone ini memiliki kemampuan foto dan video yang menakjubkan. Bahkan untuk kondisi cahaya minim sekalipun.

Kemampuan yang dimiliki Vivo Y53s tentunya bisa mewujudkan semua keinginan pengguna dalam hal fotografi dan videografi. Mereka bisa mengeksplorasi hobi maupun menunjang aktivitas birtual yang dilakukan dari rumah.

“Saat ini konsumen menghabiskan mayoritas waktunya di dalam rumah dan melakukan berbagai kegiatan secara virtual. Momen ini bisa mereka manfaatkan untuk mengeksplorasi kegemarannya dengan menggunakan fitur-fitur dan teknologi kamera pada Vivo Y53s. Pengguna bisa mendapatkan gambar yang jelas dan detail, yang menunjang juga ketika mereka harus melakukan pertemuan virtual,” ujar Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Namun, kamera 64MP ini tidak sendirian. Hal ini karena Vivo membenamkan juga 2MP Super bokeh camera dan 2MP Super Macro Camera. Tentunya kamera-kamera ini dapat membantu pengguna menghasilkan foto dan video secara jernih.

Kamera belakang dari Vivo Y53s juga hadir dengan fitur terkini berupa Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. Selain itu, kamera belakang Vivo Y53s didukung juga dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya.

Sementara itu, kamera depannya juga tidak kalah oke. Vivo Y53s memiliki kamera depan berkemampuan 15MP AI Selfie camera. Kamera depan ini juga memiliki fitur Super Night Selfie. Jadi hasil tangkapan wajah pengguna tetap jernih. Apalagi masih ditunjang dengan teknologi Selfie Softlight Band dan AI beauty.

kamera belakang Vivo Y53s

“Dengan fitur-fitur kamera yang dibawa dalam Vivo Y53s, aktivitas fotografi maupun kegiatan virtual lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna. Pengguna bisa memanfaatkan dan menggunakan berbagai fitur tersebut sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan mereka. Kami berharap Vivo Y53s bisa membawa keceriaan dan keseruan baru selama aktivitas di rumah saja,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Kemampuan lain ada pada sisi memori. Vivo Y53s sudah mendukung teknologi Extended RAM. Jadi kapasitas RAM bis ditambah lagi sebanyak 3GB yang diambil dari ROM yang tidak terpakai. Sementara baterainya juga cukup besar, yaitu 5.000mAh. Baterai ini mendukung pengisian cepat 33W.

Tetap jernih di kondisi minim cahaya

Vivo memberikan dua opsi warna, yaitu Fantastic Rainbow dan Deep Sea Blue. Keduanya menghadirkan kesan mewah. Smartphone yang juga dibekali kemampuan NFC dibanderol Rp 4.699.000.

Konsumen bisa mendapatkan Vivo Y53s di Vivo store, mitra e-commerce, dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai bentuk adaptasi dengan keadaan saat ini dan demi mendukung konsumen Update from Home, Vivo menghadirkan “Layanan Antar ke Rumah” untuk pembelian smartphone Vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen setia Vivo. Selain itu, konsumen dapat menghubungi Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 sebagai kanal komunikasi yang diberikan untuk konsumen yang ingin membeli produk Vivo, menanyakan ketersediaan produk atau layanan lainnya, hingga berkonsultasi jika ada kendala terkait smartphone Vivo.

 Selain itu, sejak tanggal 23 Juli hingga 31 Agustus 2021, Vivo juga menawarkan Program Perpanjangan Masa Garansi untuk semua produk-produk Vivo termasuk smartphone dan IoT. Melalui program ini, konsumen yang memiliki produk Vivo dan masa garansinya telah habis terhitung mulai tanggal 23 Juli 2021, dapat memperpanjang garansi produk Vivo-nya hingga 31 Agustus 2021. Lebih lagi, jika konsumen membutuhkan servis produk Vivo namun areanya dibatasi di masa pembatasan kegiatan seperti saat ini, bisa menghubungi Vivo service center terdekat dan produk bisa dikirimkan melalui ekspedisi. Proses service akan dilakukan satu hari setelah produk diterima di service center. Sebagai catatan, jika terjadi kerusakan akibat terkena cairan, jatuh/pecah, dibongkar di luar service center Vivo, konsumen tidak dapat mengikuti program perpanjangan masa garansi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS