March 3, 2021

Ini Potongan Bodi Oppo Reno5 Edisi Khusus yang Akan Diluncurkan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Ini Potongan Bodi Oppo Reno5 Edisi Khusus yang Akan Diluncurkan di Indonesia  

Mobitekno – Oppo sudah menginformasikan bahwa akan ada Oppo Ren05 edisi khsusu untuk pasar Indonesia yang akan diresmikan dlam waktu dekat. Informasi ini pun sudah cukup ramai menghiasi dunia smartphone di Indonesia. Namun, bagaimana sih tampilan Oppo Reno5 edisi spesial ini? Minggu ini ada sedikit bocoran mengenai potongan bodi Oppo Reno5 edisi spesial ini. Bocoran ini memperlihatkan bagian kamera.

Terlihat perangkat tersebut memiliki warna dasar hitam namun dengan kombinasi finishing glossy dan doff. Adanya aksen garis pada penampang belakang mengingatkan pada edisi special perangkat Reno Ace Gundam yang sayangnya hanya dipasarkan di Tiongkok saja. Aksen merah pada bagian bawah kamera semakin memancing rasa penasaran perangkat Reno5 edisi spesial ini.

“Kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa konsumen terhadap edisi spesial perangkat Reno5 ini, seperti beberapa perangkat edisi special terdahulu. Tentunya kami akan berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen nantinya, walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang terbatas juga. Kemungkinan dalam pekan depan kami mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli perangkat ini. Yang jelas perangkat ini hanya dijual secara daring melalui situs e-dagang,” tutup Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Salah satu hal menarik yang menjadi bagian dari peluncuran Oppo Reno5 edisi spesial ini adalah, produk ini akan dijual terbatas. Dan, mereka yang ingin mendapatkannya hanya bisa melalui sistem undangan. Artinya, Oppo Reno5 ini tidak dijual bebas. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi menganai bagaimana cara untuk mendapatkan undangan tersebut.

 

Tags: , ,


COMMENTS