November 2, 2021

Sambut Harbolnas 11.11, realme narzo 50A, narzo 50i, dan realme Band 2 Siap Meluncur di Indonesia

Penulis: Muhammad R
Sambut Harbolnas 11.11, realme narzo 50A, narzo 50i, dan realme Band 2 Siap Meluncur di Indonesia  

Mobitekno – Hari Belanja Online Nasional (Halbolnas) yang jatuh pada 11.11 2021 mendatang, realme telah mempersiapkan tiga produk terbaru yang terdiri dari dua smartphone, yaitu realme narzo 50A dan realme narzo 50i, serta satu smartband, realme Band 2.

Dua smartphone realme narzo 50A dan realme narzo 50i ini dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone tangguh dengan harga kompetitif. Sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna.

Secara spesifikasi dan harga, realme akan mengumumkannya pada 3 November 2021 jam 2 siang bertepatan dengan event yang digelar realme bertajuk Neo Born Disruptor. Peluncuran Neo Born Disruptor adalah bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11.

Tahun ini, gelaran realme Salebration 11.11 dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs resmi realme, realme.com/id.

Pada gelaran ini, realme menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga yang terbilang agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Namun dari sedikit bocoran yang diumumkan, realme narzo 50A bakal dipersenjatai dengan SoC Mediatek Helio G85. Seperti seri narzo lainnya, baterai yang diusungnya berkapasitas besar yaitu 6000 mAh. Peningkatan besar juga terletak di sektor kamera utama. Sebagai smartphone gaming entry level, realme narzo 50A menyediakan tiga kamera dengan resolusi paling tinggi sebesar 50MP.

Untuk realme narzo 50i juga bakal mengusung jargon sama, yakni The Mighty Performance Inside. Namun tentu saja spesifikasinya sedikit berbeda. Didukung dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh dan tahan lama serta layar besar berukuran 6,5 inci. Disebutkan bahwa SoC yang digunakan berbasis prosesor Octa-core tanpa disebutkan secara rinci tipenya.

Sementara smartband generasi kedua yaitu realme Band 2 unggulkan fitur untuk memonitor kesehatan penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Dari segi penampilan, realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4 inci yang lebih besar dan dapat memancarkan kecerahan layar 500 nits di bawah sinar matahari. realme Band 2 juga mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya yang akan terungkap pada 3 November 2021.

Tags: , , , , ,


COMMENTS