September 2, 2021

Samsung BESPOKE Home Appliances Bisa Hadirkan Dapur Impinanmu di Depan Mata

Penulis: Desmal Andi
Samsung BESPOKE Home Appliances Bisa Hadirkan Dapur Impinanmu di Depan Mata  

Mobitekno – Siapa bilang ruang dapur tidak perlu diperhatikan seperti ruang-ruang lainnya di dalam rumah? Justru di era modern seperti saat ini, ruang dapur bisa menjadi area yang penuh inspirasi. Sehingga kamu pun bisa mendapatkan ide-ide segar untuk menjalan aktivitas harian. Dapur di era sekarang juga merupakan area tempat berkumpul anggota keluarga. Jadi, tidak heran, saat ini banyak orang mempercantik ruang dapur ini agar selalu segar dipandang mata.

Namun, seringkali saat ruang dapur sudah tampil cantik dengan warna-warna ceria, tetapi tampilan perangkat masak seperti microwave atau kulkas tetap sama. Tidak mungkin juga untuk menggantinya dengan yang baru, untuk menyesuaikan ruangan dapur yang sudah dipercantik. Samsung pun mengerti akan masalah ini. Oleh sebab itu, dengan inovasinya, Samsung memperkenalkan BESPOKE Home Appliances. Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki ekosistem dapur estetik. Dapur yang dapat merefreksikan kepribadian anggota rumah, serta mampu mengikuti perkembangan lifestyle.

“Dulu fungsionalitas adalah faktor yang penting saat merancang dapur. Kini seiring dengan perubahan gaya hidup, ketika banyak orang beraktivitas di rumah, mereka juga semakin mempertimbangkan agar dapur mereka betul-betul mencerminkan lifestyle dan selera estetik, serta memenuhi kebutuhan mereka. Prinsip ini pula yang kami perkenalkan melalui Samsung BESPOKE Refrigerator dan Microwave yang menjadi fondasi dapur modern – tidak hanya perangkat penyimpanan dan pengolah makanan, keduanya tampil estetik dalam berbagai pilihan warna, menciptakan dapur yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna,” ucap Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

05 Samsung BESPOKE Refrigerator Microwave
Dapur modern dan stylish harus berani bermain dengan warna-warna ceria

Dengan hadirnya Samsung BESPOKE Home Appliances, penghuni rumah pun bisa terlepas dari masalah saat ingin merenovasi dapur. Hal ini karena BESPOKE Home Appliances bisa mengikuti perubahan stylish yang ada di dapur tanpa harus menggantinya dengan yang baru. Melihat keadaan ini, Samsung pun memberikan tiga tips penting untuk kamu yang ingin merenovasi dapur, dengan dukungan Samsung BESPOKE Home Appliances.

1. Rancang Area Dapur Secermat Mungkin

Dalam merenovasi sebuah ruangan, perencanaan memang hal yang penting. Jadi, ada baiknya rencanakan dengan detail denah untuk area dapur. Dengan demikian, kamu bisa memiliki batasan yang jelas dimana ona untuk makan, menyimpan makanan, memasak, mencuci peralatan dapur, atau menyimpan perangkat dapur.

Biasanya, perhatikan perancangan meja untuk dapur. Permukaan meja idealnya harus cukup luas untuk menempatkan peralatan saat dibutuhkan, dengan sisa ruang yang cukup bagi Kamu untuk menyiapkan makanan, makan, atau bahkan untuk bekerja, sekiranya Kamu mencari perubahan suasana saat work from home (WFH).

Setelah itu, saatnya untuk memilih perangkat pendukung dapur. Bagi Kamu yang sibuk dan butuh proses memasak yang cepat, Samsung BESPOKE Microwave bisa menjadi pilihan yang pas. Perangkat ini hadir dengan cooking mode yang bisa Kamu atur sebelumnya.  Microwave ini juga memiliki kemampuan mencairkan (defrost) dengan lebih cepat dan interiornya mudah dibersihkan. Desainnya cocok dipadupadankan dengan BESPOKE Refrigerator, sehingga betul-betul terintegrasi secara seamless dengan pengaturan dapur Kamu.

08 Samsung BESPOKE Refrigerator
Jadikan area dapur menjadi tempat yang bisa menginspirasi para penghuni rumah

2. Bermain dengan Warna-Warni yang Menyegarkan Mata

Area dapur sebaiknya diberi warna dengan nuansa ceria. Hal ini karena dapur sebaiknya bisa memunculkan aura kebahagiaan bagi penghuni rumah. Keberanian dalam menentukan warna-warna dinding dan perangkat dapur bisa menunjukkan nuansa ceria di dalam dapur.

Di sinilah Samsung BESPOKE Refrigerator hadir, yang mengubah gagasan tradisional tentang fungsi kulkas sebagai tempat penyimpanan makanan belaka. Samsung BESPOKE Refrigerator sangat customizable dan fleksibel untuk disesuaikan dengan segala jenis desain interior dapur Kamu. Itu semua berkat panel depan yang dapat dilepas dan hadir dengan pilihan finishing Satin atau Glam dan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, Beige atau Navy. Dengan warna-warna ini, Kamu memberikan opsi untuk menghadirkan warna-warna yang kuat untuk menonjolkan dan menghidupkan dapur Kamu, atau memilih warna lembut, sesuai kepribadian Kamu.

Sebelum memilih dan menentukan perangkat Samsung BESPOKE, kamu juga bisa mensimulasikan dahulu agar bisa sesuai dengan tema dapur yang sudah dibuat. Simulasi ini bisa dilakukan di alamat ini.

3. Perkaya Nuansa Dapur dengan Hadirnya Berbagai Teknologi Pintar

Saat ini, sudah hal yang lumrah keseluruhan ruang di dalam rumah ter-cover Internet melalui jaringan Wi-Fi. Begitu juga dengan dapur. Hal ini karena dapur bisa menjadi ruang yang penuhinspirasi. Memasak dengan resep yang dilihat dari YouTube sudah menjadi hal yang umum. Oleh sebab itu, ada baiknya, perkuat signal Wi-Fi di dapur dengan tambahan perangkat Wi-Fi Extender. Ini dapat membantu juga perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang juga didukung teknologi terkini.

Salah satunya adalah Samsung BESPKE Refrigerator. Kulkas ini bisa dikoneksikan dengan perangkat lain seperti tablet, smartphone, atau smart TV. Kamu bisa memanfatkan aplikasi SmartThings. Selain bisa memantau suhu dari jarak jauh, aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi jika pintu kulkas lupa tertutup, dan mematikan atau menghidupkan kulkas secara remote.

Samsung BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000. Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya. Hingga 7 September 2021, pembelian Samsung BESPOKE Refrigerator di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Tags: , ,


COMMENTS