July 2, 2021

TWS Oppo Enco Air Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 900 Ribuan

Penulis: Desmal Andi
TWS Oppo Enco Air Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 900 Ribuan  

Mobitekno – Setelah sukses dengan perangkat True Wireless Stereo Oppo Enco Buds, kini Oppo Indonesia resmi meluncurkan Oppo Enco Air dengan kualitas suara akustik yang nyaman di telinga. Perangkat TWS ini dibanderol dengan harga Rp 999.000. Oppo Enco Air ini memiliki desain yang lebih menarik, kualitas audio lebih oke, dan kontrol sentuhan lebih nyama. Selain itu, perangkat ini juga dibekali banyak fitur yang menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan TWS terbaru dari Oppo ini.

“Setelah sebelumnya meluncurkan perangkat TWS Oppo Enco Buds di tahun ini, kami meneruskan konsistensi dan pengembangan produk Oppo Acoustics yang berbasis audio yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Berbagai fitur inovatif yang ditawarkan dari segi desain, kualitas audio, serta sertifikasi High-Performance/Low Latency yang diraih dari TÜV Rheinland, membuktikan TWS ini memiliki kinerja luar biasa dalam berbagai skenario penggunaan.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Enco Air

TWS yang menampilkan tekstur matte ini dikeluarkan dalam dua varian warna, yaitu Misty White dan Misty Black. Di dalamnya juga disematkan teknilogi semi in-ear. Teknologi ini telah teruji mampu mengoptimalkan suara pada TWS dengan lebih optimal pada telinga manusia. Dengan berat hanya 3,75gr, pengguna akan merasa seperti tidak menggunakan TWS. Bahkan, TWS ini sudah memilikis ertifikasi IPX4 alias bisa tahan cipratan air. Sehingga ideal digunakan di berbagai kondisi.

Oppo Enco Air menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 terbaru yang bisa meningkatkan stabilitas transmisi. Bluetooth 5.2 juga memiliki latensi sangat rendah sehingga dapat meminimalkan suara lain yang mengganggu. Pada mode game, Oppo Enco Air dapat menggabingkan solusi perangkat lunak dengan perangkat keras, sehingga bisa menghadirkan pengalaman audio visual yang mengagumkan.

Untuk pengisian daya pada OPPO Enco Air, pengguna dapat menggunakan hingga 8 jam pemutaran hanya dengan pengisian daya 10 menit, dan hingga 24 jam dengan pengisian penuh. Oppo Enco Air sudah bisa didapatkan sejak hari ini (2 Juli 2021) melalui Oppo Official Store yang terdapat di berbagai ecommerce di Indonesia, aplikasi Oppo Store, dan Oppo Service Center.

 

Tags: , , ,


COMMENTS