September 1, 2021

Tawarkan Solusi Perlindungan Siber Komprehensif, Stellar Cyber Gandeng PT Alfa Siber Teknologi sebagai Distributor Baru di Indonesia

Penulis: Karyo
Tawarkan Solusi Perlindungan Siber Komprehensif, Stellar Cyber Gandeng PT Alfa Siber Teknologi sebagai Distributor Baru di Indonesia  

Mobitekno – Stellar Cyber, satu-satunya platform AI/ML yang memberikan perlindungan maksimal, hari ini mengumumkan bahwa Alfa Siber Teknologi (AST), perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, memilih platform Stellar Cyber ​​untuk menyediakan keamanan siber yang komprehensif bagi customer-nya untuk meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional menjadi lebih rendah. 

Stellar Cyber melanjutkan ekspansi di pasar negara berkembang dengan memberdayakan mitra yang memiliki solusi perlindungan siber yang komprehensif, sekaligus memberikan akses yang lebih cepat serta memberikan keamanan digital yang lebih besar. 

Stellar Cyber adalah platform Open XDR pertama di dunia yang membawa Security Operations Center (SOC) generasi selanjutnya ke pasar cyber security.

Stellar Cyber ​​menjadikan platform Open eXtended Detection and Response (XDR) pertama dan satu-satunya di dunia, memiliki konsep Security Operations Center (SOC) baru yang memastikan keamanan di seluruh tahapan Kill Chain (rantai eliminasi) dengan menerima masukan solusi dari keamanan siber lain yang sudah ada dan memangkas biaya operasi karena adopsi Artificial Intelligence dan Engine Machine Learning dan meningkatkan kinerja analis  dengan dasbor keamanan yang mudah digunakan.

250ddaf4 8155 464c 8e10 b947d315c7b2

Menurut Afriandi, Technical Director  Alfa Siber Teknologi ( ATS ), mengungkapkan bahwa luasnya penawaran Stellar Cyber, termasuk UEBA (User Entity Behavior Analytics – Analisa Perilaku User), NTA (Network Traffic Analyzer), NG-SIEM dan respon otomatis, dan kemampuannya untuk berintegrasi dengan platform Endpoint Detection and Response (EDR) menjadikannya sistem Open XDR pertama yang saya ketahui. 

Alfa Siber Teknologi juga mengoperasikan Security Operations Center (SOC) berbasis cloud, yang menyediakan solusi Cyber Security yang terdiri dari serangkaian produk di semua aspek infrastruktur teknologi informasi dengan rekam jejak yang terbukti.

Sementara itu, menurut Adrian Sutikna, Managing Director ATS mengatakan, “Dengan luasnya customer dan proposisi channel yang dimiliki oleh Alfa Siber Teknologi, kami sangat senang untuk memperkenalkan dan mereplikasi manfaat yang sudah didapatkan dari banyak customer global Stellar Cyber ​​yang terus berkembang.” 

“Pendekatan Open XDR Stellar Cyber ​​memungkinkan kami untuk melengkapi solusi keamanan customer yang sudah ada dan membantu meningkatkan kinerja mereka dengan menghubungkan semua data dalam satu data lake dan menganalisis ancaman di seluruh tahapan Cyber Kill Chain,” ungkap Adrian dalam paprannya, Selasa ( 31/08/2021).  

“Kemitraan strategis kami dengan Alfa Siber Teknologi membuka sejumlah peluang baru,” ungkap Changming Liu, CEO Stellar Cyber. 

“Kami menantikan kerjasama yang erat, karena Alfa Siber Teknologi membawa keuntungan dari Open XDR ke seluruh organisasi di kawasan Indonesia,” tegas Changming Liu.

Tags: , , ,


COMMENTS