November 30, 2020

Dukung Penampilan Harian, Samsung Galaxy A31 dan A21 Juga Bisa Disesuaikan dengan Sneakers Favoritmu Lho

Penulis: Desmal Andi
Dukung Penampilan Harian, Samsung Galaxy A31 dan A21 Juga Bisa Disesuaikan dengan Sneakers Favoritmu Lho  

Mobitekno – Saat ini, keberadaan sneakers sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi Z dan milenial yang ingin selalu tampil awesome. Bahkan, banyak dari mereka yang tidak melihat sneakers tidak hanya sebagai sebuah sepatu saja, tetapi memandangnya sebagai karya seni yang bisa menarik perhatian banyak orang. Kepopuleran sneakers ini bahkan menghinggap hingga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sering terlihat presiden RI menggunakan sneakers dalam beberapa kali kunjungan dinasnya. Dan, ini tentunya menjadi pusat perhatian banyak orang.

Samsung juga melihat tren sneakers di generasi muda mampu menjadi daya tarik tersendiri, terutama dalam mengeluarkan produk-produk pintarnya saat ini, termasuk Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A21, smartphone dari segmen A-Series yang memang menyasar ke pengguna anak-anak muda generasi Z dan milenial. Kedua smartphone yang memang dibekali spesifikasi awesome, terutama di bagian kamera, hadir dengan warna-warna menarik, yang bisa menyesuaikan dengan warna sneakers yang dimiliki pengguna. Padu-padan antara sneakers dan Samsung Galaxy A31 dan Galaxy A21 ini tentunya bisa menambah aktivitas lebih awesome, dimana mereka bisa lebih atraktif dalam menciptakan konten-konten menarik dengan kedua Galaxy ini.

Sejak hadir pada pertengahan 2020, Samsung Galaxy A31 dan Samsung Galaxy A21 hadir dengan pilihan warna Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush White. Ketiga opsi warna ini dianggap sudah mewakili tren gaya hidup anak-anak muda di Indonesia. Apalagi jika dipadu-adankan dengan warna sneakers Anda. Tentu saja gaya hidup digital yang dinamis bisa didapatkan oleh para pengguna Galaxy A31 dan Galaxy A21.

Untuk warna Prism Crush Blue misalnya. Warna ini memang ditujukan untuk para kaum muda yang aktif, yang gemar membuat konten kreatif. Warna ini menunjukkan karakter penggunanya yang gemar mengikuti tren. Warna Prism Crush Blue ini dapat menyatu dengan OOTD yang dikenakan oleh penggunanya, terutama bagi mereka yang ingin menunjukkan personality mereka. Dipadupadankan dengan sneakers yang juga memiliki warna biru seperti Nike Air Jordan Rush Blue Edition miselnya, tentu ssaja akan membuat penggunanya tampil modis, lifestyle, namun tetap terlihat dinamis serta atraktif. Hal ini membuat tingkat kepercayaan diri pengguna menjadi meningkat, sehingga apapun yang dikerjakan pada saat itu, akan penuh tampil dengan semangat yang positif.

Warna lainnya misalnya, yaitu Prism Crush White. Warna yang menunjukkan keteduhan ini ditujukan untuk pribadi yang sedikit kalem, tetapi tetap penuh dengan aura positif untuk melakukan banyak hal kreatif. Prism Crush Blue jika ditandem dengan sneakers berwarna senada, seperti White Converse yang banyak digemari anak muda, membuat OOTD penggunanya menjadi terlihat lebih dinamis. Mereka pun dapat beraktivitas dengan penuh semangat, tanpa harus meninggalkan penampilan mereka yang kekinian.

Penampilan yang selalu ceria mengikuti tren, tetapi tetap penuh dengan aura positif untuk menghasilkan konten menarik, memang menjadi fokus Samsung Galaxy A-Series ini. Segmen ini menyasar kepada anak muda yang dinamis, yang selalu ingin tampil awesome.

Selain mampu menunjang penampilan penggunanya, Samsung Galaxy A31 dan Galaxy A21 juga hadir dengan performa menjanjikan. Penggunaan prosesor MediaTek Helio P65 dengan fabrikasi 12nm pada Samsung Galaxy A31 membuat smartphone ini hemat daya dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Sedangkan Samsung Galaxy A21 didukung oleh prosesor MediaTek Helio P35 dengan baterai yang berkapasitas 4.000mAh. Dengan dilengkapi sistem pengisian cepat, duo Galaxy ini dapat menunjang gaya hidup digital penggunanya dalam durasi yang lama.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS