October 30, 2020

Bawa Standar Kualitas Tertinggi, Dell XPS 17 & 15 Resmi Meluncur di Indonesia. Sebegini Harganya

Penulis: Muhammad R

Pengalaman Imersif yang Diperbarui

Dengan layar InfinityEdge 4-sisi yang praktis seolah-olah tanpa bingkai, kedua laptop ini adalah teman yang ideal bagi para pembuat konten. Layar sentuhnya sudah dilengkapi lapisan anti-refleksi 0,65%, sehingga penggunanya bisa menciptakan mahakarya mereka di layar cantik yang mengkilap tanpa terganggu silau karena cahaya terang, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Pengguna laptop-laptop ini dapat menikmati tampilan visual yang imersif, baik ketika sedang membuat atau pun menonton konten video. Layar 4K Ultra HD+nya dibuat dengan teknologi panel terbaik di kelasnya dengan rasio kontras yang telah ditingkatkan, cakupan warna yang lebih luas, dan resolusi yang akurat (100% Adobe RGB dan 94% DCI-P3 gamut warna, sertifikasi HDR, Dolby Vision, panel 500-nit).

Selain itu, teknologi Eyesafe® dengan cerdas mengurangi cahaya biru yang berbahaya tapi tetap mempertahankan ketajaman warna yang dibutuhkan para pekerja kreatif. Laptop XPS 15 dan 17 baru ini adalah laptop pertama yang menggunakan pengeras suara Waves Nx® 3D Audio, yang setelannya dibuat oleh produser pemenang berbagai penghargaan Grammy Award®, Jack Joseph Puig. Ketika menggunakan headphone, Waves Nx® dengan fitur pelacak kepala (head-tracking) bisa menyesuaikan arah suara dengan sudut pandang pengguna, dan ketika dalam mode speaker, pengguna akan selalu duduk di kursi terbaik di rumahnya.

Bentuknya yang mulus dan kecil tidak mengurangi pengalaman saat berkolaborasi. Dell menempatkan webcam HD terkecil yang nyaris tidak terlihat di bagian atas layar. Hanya berukuran 2,25mm, webcam ini siap digunakan untuk pertemuan virtual kapan pun dibutuhkan. Selain itu, mic yang juga terletak di bingkai atas telah dilengkapi dengan teknologi echo cancellation dan noise reduction sehingga pengguna bisa berbicara dengan lantang dan jelas.

Dell telah mengumumkan bahwa perusahaan akan menggunakan 100% kemasan berkelanjutan di tahun 2030. Seri XPS terbaru ini sudah tidak lagi menggunakan busa dan kantong plastik sekali pakai. Dengan material kemasan yang baru ini, pengguna dapat membuang kemasan ke tempat sampah tanpa ragu, karena materialnya dibuat dari bahan plastik dari laut, plastik yang didaur ulang, material berkelanjutan, dan bahan-bahan daur ulang lainnya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS