December 29, 2020

Zebra Technologies Kantongi Tiga Penghargaan Good Design® Awards

Penulis: Rizki R
Zebra Technologies Kantongi Tiga Penghargaan Good Design® Awards  

MobiteknoZebra Technologies Corporation belum lama ini mengumumkan bahwa mobile computer ultra-rugged MC9300RS5100 single finger Bluetooth ring scanner, dan DS9308 barcode scanner telah meraih penghargaan internasional paling prestisius Good Design® Award dalam kategori Product Design Commercial and Industrial.

Penghargaan ini diberikan kepada produk dan layanan baru yang terbaik di market Australia, dengan keunggulan dalam desain arsitektur, teknik, fesyen, desain digital dan komunikasi, strategi desain, desain yang memiliki dampak sosial, serta penghargaan bagi desainer muda terbaik.

Diselenggarakan sejak 1958, Good Design® Awards adalah penghargaan internasional tahunan paling tua dan paling prestisius di Australia untuk desain dan inovasi. Lebih dari 55 juri Good Design® Awards mengevaluasi setiap kandidat berdasarkan serangkaian kriteria desain yang ketat, meliputi ‘good design’, ‘design innovation’ dan ‘design impact’.

Joe White, Senior Vice President and General Manager, Enterprise Mobile Computing Business Unit, Zebra Technologies, mengatakan, “Sejak 2003, Zebra telah menjual lebih dari 3,2 juta unit mobile computer MC9000 di seluruh dunia. Kami juga telah meningkatkan MC9300 – platform handheld paling powerful dan perangkat yang paling rugged di kelasnya, untuk memenuhi kebutuhan market yang terus berkembang,”

Juri telah memilih produk-produk Zebra peraih penghargaan dari 835 kandidat dari seluruh dunia, yakni:

  • MC9300ultra-rugged mobile computer – Didesain untuk membantu para karyawan di garda depan warehouse, manufaktur, provider logistik dan back-of-store lingkungan retail dalam mengoptimalkan keunggulan mereka, MC9300 dari Zebra tidak diragukan lagi merupakan mobile computer Android kelas enterprise paling populer di market saat ini.
  • RS5100 single finger Bluetooth ring scanner – Ring scanner generasi baru RS5100 didesain untuk digunakan di area yang bersentuhan dengan pelanggan, warehouse, dan pusat distribusi. Desainnya yang ergonomis, ringan, dan rugged, memberikan kenyamanan kepada para pekerja di garda depan serta memungkinkan mereka melakukan hands-free scanning untuk mencapai produktivitas maksimal.
  • DS9308 barcode scanner – Seri DS9300 sangat ideal antara lain untuk toko retail dan bisnis di bidang hospitality, yang memiliki area checkout counter terbatas.

“RS5100 dan DS9308 juga sangat pantas memenangi penghargaan bergengsi ini,” kata Tracy Yeo, Country Lead for Indonesia, Zebra Technologies Asia Pacific.

image 3

RS5100

RS5100 yang ringan memungkinkan para pekerja di garda depan untuk melakukan tugasnya secara hands-free sehingga pekerjaan mereka semakin efisien dan aman.

Sedangkan DS9308 dapat melakukan scanning pada kupon retail, loyalty cardboarding pass, maupun tiket bioskop berupa kertas maupun yang tersimpan di mobile phone, secara contactless, sehingga akan mengurangi antrean dan pada saat yang sama meningkatkan produktivitas dan efisiensi waktu.

1580266201069

DS9308

Tags: , , ,


COMMENTS